LIGA 3 WILAYAH DIY : Persikup VS UAD Jogja Jadi Duel Pembuka

Ilustrasi (Jumali/JIBI - Harian Jogja)
19 April 2017 01:40 WIB Jumali Jogja Share :

Laga pembuka babak penyisihan wilayah DIY Liga 3 2017 pada 26 April 2017 mendatang

Harianjogja.com, JOGJA—Laga Grup I yang mempertandingkan Persikup Kulonprogo melawan UAD Jogja di Stadion Cangkring, Kulonprogo, menjadi laga pembuka babak penyisihan wilayah DIY Liga 3 2017 pada 26 April 2017 mendatang.

Direktur Pertandingan dan Kompetisi Asprov PSSI DIY, Ediyanto, menuturkan selain Persikup dan UAD, Grup I dihuni oleh HW, Tunas Jogja dan Persig Gunungkidul. Pada Grup II terdapat Satria Adikarta, GAMA FC, Protaba, Jogja Istimewa Football (JIF) dan UNY FC.

“Masing-masing tim di grup akan bertemu karena menggunakan sistem kompetisi penuh,” katanya, Selasa (18/4/2017). Seusai menggelar pertemuan manajer pada akhir pekan lalu, PSSI DIY telah menetapkan jadwal pertandingan untuk putaran pertama. Untuk pertandingan putaran kedua akan diputar usai Ramadan dan Lebaran.

Edi mengungkapkan seiring dekatnya pelaksanaan kickoff  babak penyisihan Liga 3, PSSI DIY telah meminta kepada tim peserta untuk segera mendaftarkan para pemain selambat-lambatnya pada Senin (23/4/2017) mendatang. Langkah ini dilakukan karena Asprov PSSI DIY akan meneliti data pemain, utamanya untuk batasan usia dan status pemain.