Advertisement

Berbusana Jawa, Jogja Scrummy Meriahkan Hari Kartini

Sabtu, 22 April 2017 - 04:22 WIB
Mediani Dyah Natalia
Berbusana Jawa, Jogja Scrummy Meriahkan Hari Kartini General Manager Jogja Scrummy, Haryo Gusnadi (kiri) berfoto bersama karyawan Jogja Scrummy yang kompak mengenakan busana Jawa dalam rangka memeriahkan Hari Kartini di Outlet Adisucipto, Kamis (21/4/2017). (Holy Kartika N.S/JIBI - Harian Jogja)

Advertisement

Jogja Scrummy turut peringati Hari Kartini

Harianjogja.com, JOGJA-Jogja Scrummy turut menyambut peringatan Hari Kartini dengan menampilkan suasana Jawa di setiap outletnya. Seluruh karyawan makanan oleh-oleh ini mengenakan busana Jawa dalam menyambut pelanggan yang datang.

Advertisement

"Kami ingin berpartisipasi di Hari Kartini. Beliau sosok wanita Jawa yang telah memberi banyak inspirasi untuk kaum perempuan," ujar Manager Marketing Jogja Scrummy, N. Sugistiarini N, Jumat (21/4/2017).

Fidia mengatakan pada peringatan Hari Kartini ini seluruh karyawan Jogja Scrummy di empat outlet yang ada, kompak mengenakan busana tradisional Jawa. Karyawan perempuan mengenakan kebaya dan kain, sedangkan karyawan laki-laki mengenakan beskap dan kain, ada pula yang mengenakan batik.

"Kenapa yang laki-laki juga, karena kami menyadari peran perempuan itu juga ada dukungan dari peran laki-laki. Jadi, tentunya dengan peringatan ini, bersama-sama meneladani perjuangan yang telah dilakukan Raden Ajeng Kartini," jelas Fidia.

Selain tampil unik di momen spesial Hari Kartini, outlet oleh-oleh milik artis, Dude Harlino ini juga menyelenggarakan kuis untuk para pelanggan dan pengguna sosial media. Melalui akun Instagram @jogjascrummy, kuis spesial Hari Kartini menyediakan bingkisan menarik untuk pemenangnya.

Fidia mengungkapkan kuis ini menggunakan Bahasa Jawa, yakni Sinten nami Pahlawan Putri Indonesia ingkang nyerat Buku Habis Gelap Terbitlah Terang. Peserta kuis hanya dapat mengikuti kuis tersebut di akun Jogja Scrummy.

"Diambil tiga pemenang dan hadiahnya Premium Carrot Cake yang merupakan produk baru kami yang belum lama ini dilaunching," imbuh Fidia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Patahan Pemicu Gempa Membentang dari Jawa Tengah hingga Jawa Timur, BRIN: Di Dekat Kota-Kota Besar

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement