Lomba Masak Kreasi Resep Rumahan Menarik Pengunjung Giant Ekspress

Para bapak ikut berkompetisi dalam Lomba Memasak Nasi Goreng di ajang Kreasi Resep Masakan Rumahan yang diselenggarakan Giant Ekspress, Minggu (30/4/2017). (Holy Kartika N.S/JIBI - Harian Jogja)
01 Mei 2017 21:20 WIB Holy Kartika Nurwigati Sleman Share :

Lomba Masak Resep Kreasi Rumahan menarik minat pengunjung Giant Ekspress

Harianjogja.com, JOGJA-Lomba Masak Resep Kreasi Rumahan menarik minat pengunjunghttp://m.harianjogja.com/?p=810204"> Giant Ekspress. Kegiatan yang digelar bersama Harian Jogja, Hotel Grand Aston serta sejumlah sponsor ini memberikan banyak manfaat bagi para peserta dan pengunjung supermarket ini.

Lomba yang digelar di halaman parkir http://m.harianjogja.com/?p=808512">Giant Ekspress Godean ini sedianya ditujukan pada warga sekitar supermarket. Namun, banyak pula pengunjung supermarket yang ikut menyaksikan, terutama ketika chef memberikan demo memasak.

Ketua RT 18 Perumahan Polaman Baru, Agus Suprapcaya mengaku senang dengan acara yang digagas Giant Ekspress. "Kegiatan ini tidak hanya menyenangkan tetapi juga memberikan manfaat. Salah satunya memberi pengalaman memasak untuk bapak-bapak," ujar Agus, Minggu (30/4/2017).

Section Manager Giant Express Godean, Setyo Yulianto mengatakan acara ini selain memberikan hiburan bagi warga juga sebagai ajang merangkul masyarakat di sekitar Giant untuk lebih mengenal supermarket ini.

"Melalui lomba ini, kami ingin mengajak warga di sini untuk mengolah bahan baku dengan budget minimal, untuk menjadi hidangan yang high class," jelas Setyo.

Lomba ini merupakan putaran ketiga. Ada tiga kategori yang lombakan yakni Lomba Memasak Resep Kreasi Rumahan oleh ibu-ibu, Lomba Masak Nasi Goreng Bapak-bapak dan Lomba Menghias Bekal Makanan untuk anak-anak.

Memasuki minggu ketiga penyelenggaraan lomba masak ini, diakui Chef Hotel Grand Aston Jogja, Jojo semakin menarik. Rasa dan kreasi masakan rumahan yang disajikan oleh peserta kian ekspresif.

"Semakin sulit menilai. Masakan rumahan itu tidak sulit untuk dikreasikan. Tetapi paling penting, nilai gizi dari bahan yang akan diolah juga penting," jelas Chef Jojo.