Advertisement

Dalami Dunia Jurnalistik, Mahasiswa Sastra Inggris UAD Belajar di Harian Jogja

Mediani Dyah Natalia
Rabu, 03 Mei 2017 - 15:59 WIB
Mediani Dyah Natalia
Dalami Dunia Jurnalistik, Mahasiswa Sastra Inggris UAD Belajar di Harian Jogja Mahasiswa Jurusan Sastra Inggris Fakultas Sastra Budaya dan Komunikasi Universitas Ahmad Dahlan (FSBK UAD) audiensi di Griya Harian Jogja, Rabu (3/5/2017). (Galih Eko Nugroho/JIBI - Harian Jogja)

Advertisement

Pendidikan jurnalistik , mahasiswa UAD belajar di Harian Jogja

Harianjogja.com, JOGJA -- Mahasiswa Jurusan Sastra Inggris Fakultas Sastra Budaya dan Komunikasi Universitas Ahmad Dahlan (FSBK UAD) belajar mengenai dunia jurnalistik di Griya Harian Jogja, Rabu (3/5/2017).

Advertisement

Dosen Jurusan Sastra Inggris, FSBK UAD, Ardiyanto Wardhana mengatakan mahasiswa yang melakukan kunjungan ini mendalami mata kuliah journalism. Adapun kedatangan ini dilakukan untuk mengetahui aktivitas di dunia jurnalistik, khususnya di media cetak.

"Mahasiswa diharapkan memahami sistem kerja dunia jurnalistik," terangnya saat melakukan audiensi di Griya Harian Jogja, Rabu (3/5/2017).

Pemimpin Redaksi Harian Jogja, Anton Wahyu Prihartono menyampaikan Harian Jogja selalu terbuka untuk setiap pihak yang ingin belajar mengenai jurnalitik. Apalagi, tambah dia, jurnalistik berkembang pesat sehingga pengetahuan dan ketrampilan pun harus selalu ditingkatkan.

"Saya tidak menduga ternyata jumlah pesertanya sangat banyak, yang menunjukkan antusias belajar mengenai dunia jurnalistik juga besar. Mari kita belajar bersama," kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Patahan Pemicu Gempa Membentang dari Jawa Tengah hingga Jawa Timur, BRIN: Di Dekat Kota-Kota Besar

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement