Dalami Dunia Jurnalistik, Mahasiswa Sastra Inggris UAD Belajar di Harian Jogja

Mahasiswa Jurusan Sastra Inggris Fakultas Sastra Budaya dan Komunikasi Universitas Ahmad Dahlan (FSBK UAD) audiensi di Griya Harian Jogja, Rabu (3/5/2017). (Galih Eko Nugroho/JIBI - Harian Jogja)
03 Mei 2017 15:59 WIB Mediani Dyah Natalia Jogja Share :

Pendidikan jurnalistik , mahasiswa UAD belajar di Harian Jogja

Harianjogja.com, JOGJA -- Mahasiswa Jurusan Sastra Inggris Fakultas Sastra Budaya dan Komunikasi Universitas Ahmad Dahlan (FSBK UAD) belajar mengenai dunia jurnalistik di Griya Harian Jogja, Rabu (3/5/2017).

Dosen Jurusan Sastra Inggris, FSBK UAD, Ardiyanto Wardhana mengatakan mahasiswa yang melakukan kunjungan ini mendalami mata kuliah journalism. Adapun kedatangan ini dilakukan untuk mengetahui aktivitas di dunia jurnalistik, khususnya di media cetak.

"Mahasiswa diharapkan memahami sistem kerja dunia jurnalistik," terangnya saat melakukan audiensi di Griya Harian Jogja, Rabu (3/5/2017).

Pemimpin Redaksi Harian Jogja, Anton Wahyu Prihartono menyampaikan Harian Jogja selalu terbuka untuk setiap pihak yang ingin belajar mengenai jurnalitik. Apalagi, tambah dia, jurnalistik berkembang pesat sehingga pengetahuan dan ketrampilan pun harus selalu ditingkatkan.

"Saya tidak menduga ternyata jumlah pesertanya sangat banyak, yang menunjukkan antusias belajar mengenai dunia jurnalistik juga besar. Mari kita belajar bersama," kata dia.