Sahid Rich Gelar Jumpa Pers JIAS 2017

04 Mei 2017 22:33 WIB Bernadheta Dian Saraswati Jogja Share :

Bermacam-macam kegiatan seperti karnaval, senam dan konser

Harianjogja.com, SLEMAN—Masyarakat DIY kembali mendapat suguhan menarik pada tanggal 26-30 April yaitu Jogja International Air Show (JIAS) 2017. Dengan bekerja sama dengan Dinas Pariwisata Jogja dan DIY, JIAS menyajikan bermacam-macam kegiatan seperti karnaval, senam dan konser beberapa artis ibukota yaitu Kotak Band, Naff Band, DHYO HOW dan beberapa penampilan lainnya.

Marsekal Pertama TNI Novyan Samyoga menjelaskan pada saat konferensi pers yang diadakan di The Sahid Rich Jogja Hotel bahwa segala bentuk persiapan telah dilakukan oleh Pangkalan TNI AU Adisutjipto. “Ada penampilan Alutsista, drum band AAU, karnaval penari dengan menggunakan kostum-kostum yang spektakuler, akan hadir juga maskapai-maskapai penerbangan nasional dan atlet-atlet mancanegara hingga pameran hasil karya anak bangsa yang baru pertama kali dipamerkan di Jogja,” katanya dalam rilis yang diterima Harian Jogja, Kamis (4/5/2017).

Acara tidak kalah heboh dengan diadakannya senan massal berhadiah yang diikuti instansi pemerintahan maupun masyarakat umum pada tanggal 30 April 2017 yang akan diselenggarakan di Alun-Alun Utara. Hadiah yang ditawarkan pun bermacam-macam ada doorprize dua buah motor, ratusan hadiah alat elektronik dan beberapa voucher yang akan dibagikan para pengunjung.