Advertisement

KRIMINAL GUNUNGKIDUL : Motor Ditendang, Tas Dijambret

Irwan A Syambudi
Jum'at, 05 Mei 2017 - 20:20 WIB
Nina Atmasari
KRIMINAL GUNUNGKIDUL : Motor Ditendang, Tas Dijambret ilustrasi (JIBI/Harian Jogja - Dok)

Advertisement

Peristiwa penjambretan itu menimpa dua orang perempuan saat mengendarai motor di Jalan Panggang-Imogiri, tepatnya di Desa Girisekar, Kecamatan Panggang

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL—Dua orang perempuan menjadi korban penjambretan saat mengendarai motor di Jalan Panggang-Imogiri, tepatnya di Desa Girisekar, Kecamatan Panggang. Sejumlah barang berharga dan uang tunai berhasil dibawa kabur pelaku.

Advertisement

Kapolsek Panggang, AKP Tri Wibowo mengatakan peristiwa penjambretan itu menimpa Heni Purwantari dan Feni Maharani warga Dusun Legundi, Desa Girimulyo, Kecamatan Panggang sekitar Pukul 12.15 WIB.

Saat keduanya mengendarai motor berboncengan, mereka dipepet kemudian tas mereka dirampas. “Pelaku memepet dan menendang motor mereka hingga terjatuh kemudian tas korban diambil,” katanya, Jumat (5/5/2017).

Akibatnya, tas yang berisi dua cincin emas seberat lima gram, uang tunai sekitar Rp200.000 dan surat-surat berharga berpindah tangan dibawa lari pelaku.

Selain kehilangan barang berharga korban juga mengalami luka akibat jatuh dan tersungkur saat motornya ditendang. “Peni mengalami lecet di kaki dan tangannya kemudian menjalani rawat jalan, sementara Heni mengalami luka di bagian bibir, tangan dan kaki sehingga dirujuk ke rumah sakit,” kata dia.

Tri mengatakan setelah peristiwa tersebut, pihaknya langsung melakukan penyelidikan. Minimnya saksi lantaran lokasi kejadian berada di tempat sepi, menjadi kendala bagi polisi untuk melakukan pengejaran terhadap pelaku.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Video Viral Kejadian Unik, Truk Melaju Tanpa Sopir di Tol Kalikangkung Semarang

News
| Kamis, 18 April 2024, 15:47 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement