Advertisement

Transmart Tawarkan Pangan dengan Harga Terjangkau untuk Warga Sekitar

Bernadheta Dian Saraswati
Minggu, 07 Mei 2017 - 20:20 WIB
Nina Atmasari
Transmart Tawarkan Pangan dengan Harga Terjangkau untuk Warga Sekitar Warga berbalanja dalam bazar yang diselenggarakan Transmart Carrefour di halaman Transmart Carrefour Maguwo, Minggu (7/5/2017). (Bernadheta Dian Saraswati/JIBI - Harian Jogja)

Advertisement

Transmart Carrefour Maguwo menggelar kegiatan Morning Sale, Minggu (7/5/2017)

Harianjogja.com, SLEMAN-Transmart Carrefour Maguwo menggelar kegiatan Morning Sale, Minggu (7/5/2017). Kegiatan ini ingin mengajak masyarakat untuk hidup sehat sekaligus sebagai sarana untuk menawarkan komoditas bahan pangan yang dijual dengan harga terjangkau.

Advertisement

Zamzam Nurjaman selaku Store General Manager Transmart Carrefour Maguwo menjelaskan, Morning Sale merupakan program baru yang dimulai pada 7 Mei 2017 dan akan dilaksanakan setiap hari Minggu. Dalam kegiatan ini, ada kegiatan olahraga senam, bazar untuk beberapa kebutuhan pangan, dan festival jajan pasar.

Transmart juga mengajak komunitas untuk terlibat untuk penyelenggaraan Morning Sale pertama kemarin, Transmart mendatangkan komunitas angklung.

Pihaknya mengatakan, komoditas yang ditawarkan dalam bazar seperti gula pasir seharga Rp12.500 per kg, minyak goreng Rp11.000 per liter, dan masih banyak lagi.

Zamzam menjelaskan, acara ini bertujuan mendekatkan diri pada masyarakat. Selama ini, masih ada masyarakat yang menganggap harga jual produk di Transmart tinggi sehingga digelar bazar dengan harga yang dapat dijangkau seluruh lapisan masyarakat. "Buah-buahan juga terjangkau. Kami menawarkan anggur hanya Rp49.500 per kg biasanya kami jual sampai Rp60.000 hingga Rp70.000," ujarnya.

Masyarakat juga bisa memperoleh keuntungan berupa doorprize, goodiebag, dan voucher belanja gratis total senilai Rp200.000 untuk empat orang dengan mengikuti kegiatan itu. Ia menargetkan, pada Morning Sale pertama bisa mendatangkan 300 orang dan akan bertambah pada setiap minggunya.

Kehadiran program baru ini tidak lain juga atas permintaan warga sendiri yang menginginkan adanya kegiatan edukatif dan membuat badan nyaman dan sehat.

Yuli Nuryanti, 41 dari Dusun Dewan, Maguwoharjo mengaku antusias mengikuti acara tersebut. Menurutnya dengan adanya Morning Sale, masyarakat ekonomi menengah bisa ikut merasakan sensasi belanja di Transmart. "Kalau harga miring kita suka beli. Kalau mahal ya tergantung kemampuan," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Patahan Pemicu Gempa Membentang dari Jawa Tengah hingga Jawa Timur, BRIN: Di Dekat Kota-Kota Besar

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement