Advertisement

Rilis Aplikasi, Ambarrukmo Plaza Siapkan Anek Promo Menarik

Bernadheta Dian Saraswati
Minggu, 07 Mei 2017 - 04:22 WIB
Mediani Dyah Natalia
Rilis Aplikasi, Ambarrukmo Plaza Siapkan Anek Promo Menarik Suasana peluncuran Plaza Ambarrukmo Mobile App di atrium Plaza Ambarrukmo, Jumat (5/5/2017). (Bernadheta Dian Saraswati/JIBI - Harian Jogja)

Advertisement

Ambarrukmo Plaza memiliki aplikasi mobile

Harianjogja.com, SLEMAN-Plaza Ambarrukmo resmi meluncurkan aplikasi Plaza Ambarrukmo Mobile App yang dapat didownload melalui IOS dan selanjutnya di Android. Customer dapat menginstal Plaza Ambarrukmo Mobile App dengan kemudahan registrasi dan tampilan elegan di halaman utama.

Advertisement

Benefit yang akan diperoleh di antaranya diskon khusus setiap redeem kupon, promo dari tenant, dan update informasi tentang event maupun pameran yang akan atau sedang berlangsung di Plaza Ambarrukmo.

Selain itu customer juga mendapatkan pop up ataupun alert otomatis disesuaikan dengan target users yang sesuai sehingga customer mendapat update promo sesuai usia, gender, dan kebutuhan masing-masing pengguna aplikasi. Pengguna juga mudah mengetahui berbagai tenant baru beserta lokasinya.

Menurut, Manager Director Plaza Ambarrukmo Haris Susanto adanya aplikasi ini adalah untuk menanggapi kemajuan teknologi komunikasi yang terjadi saat ini. Generasi milenial yang paham atas kemajuan ini diharapkan bisa memahami dan menerima aplikasi ini sebagai media untuk meningkatkan perekonomian daerah. Aplikasi ini menjadi sebuah platform untuk menghubungkam Plaza Ambarrukmo dengan customer.

"Dengan adanya aplikasi ini kedepannya akan memudahkan tenant untuk mempublikasikan promo diskon secara langsung pada customer sesuai target," kata Public Relation Plaza Ambarrukmo Wahyu Hidayati.

Acara launching Plaza Ambarrukmo Mobile App sendiri dilakukan di Atrium Plaza Ambarrukmo, Jumat (5/5/2017) malam. Pada acara tersebut, Rendy Pandugo menutup rangkaian launching dengan menyanyikan beberapa lagu istimewa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Cak Imin Tetapkan Kriteria Calon Kepala Daerah yang Diusung PKB

News
| Sabtu, 20 April 2024, 21:17 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement