Grand Keisha, Hotel Baru Tampil Bernuansa Batik

Penandatanganan prasasti oleh Bupati Sleman Sri Purnomo dalam Grand Opening Grand Keisha Yogyakarta by Horison, Kamis (11/5/2017). (Holy Kartika N.S/JIBI - Harian Jogja)
12 Mei 2017 03:22 WIB Jogja Share :

Grand Keisha hadir dengan suasana yang khas

Harianjogja.com, SLEMAN -- Melayani kebutuhan akan hospitality, Grand Keisha hadir sebagai hotel yang mengusung tagline Feel the Culture in Style. Hotel ini menghadirkan suasana modern klasik dengan kehadiran beragam ornamen batik di setiap ruangnya.

Owner Grand Keisha by Horison, Andy Arslan Djunaid mengungkapkan hotel ini mengusung konsep yang unik. Kecintaan akan batik, membuat sang pemilik ingin menampilkan dan memperkenalkan motif tradisional kain khas Jawa ini pada setiap tamu yang menginap.

"Maka dari itu, setiap ruangan yang ada di hotel ini juga diberi nama motif-motif," papar Andy dalam Grand Opening Hotel Grand Keisha, Kamis (11/5/2017).

Hotel yang berlokasi tak jauh dari Jalan Lingkar Utara atau Ring Road utara ini berupaya mengangkat budaya lokal yang dibalut dengan nilai-nilai modern. Penamaan ruang meeting yang dihadirkan hotel ini menampilkan nama batik seperti Sidomukti Ballroom, Sidoluhur, Sidoasih, Wahyu Tumurun, Truntum, Udan Liris dan Jlamprang, batik Pekalongan.

"Selain batik Jogja, ada juga batik khas Sleman yakni Batik Parijoto," imbuh Andy.

Grand Keisha Yogyakarta Hotel dikelola oleh manajemen Horison, PT Metropolitan Golden Management (MGM). Vice President of Business Development PT MGM, Bayu Waskito mengungkapkan kini di Jogja ada empat hotel yang dikelola Horison. Grand Keisha Yogyakarta by Horison memiliki 17 kamar dan 11 meeting room.

"Kami berharap dengan adanya hotel ini dapat semakin memberikan warna bagi industri perhotelan di Jogja. Selain itu, juga diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat sekitarnya," ungkap Bayu.

General Manager Grand Keisha Yogyakarta by Horison, Atik Damarjati mengatakan nama hotel ini diambil dari nama dari anak sang pemilik hotel. Atik memaparkan nama tersebut merupakan perwujudan nilai kasih sayang orang tua pada anaknya. Keisha memiliki mimpi untuk membuat sebuah bangunan huni dengan nama Keisha.

Atik menambahkan Grand Keisha Yogyakarta by Horison memiliki promo yang spesial di masa awal beroperasi. Di pembukaan hotel ini, tamu dapat emnginap di hotel ini dengan harga kamar Rp679.000 nett per kamar per malam.

"Sesuai tagline kami, World Class Hospitality with Indonesian Authenticity, kami menjamin Grand Keisha Yogyakarta by Horison adalah tempat yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan kerabat di Jogja," ungkap Atik.