PEMILU 2019 : Targetkan 5 Kursi, Program Turun ke "Bawah" Dipersiapkan

Ilustrasi sosialisasi Pemilu 2014 di Mal (Septian Ade Mahendra/JIBI - Solopos)
12 Mei 2017 10:22 WIB Sunartono Gunungkidul Share :

Pemilu 2019 masih lama, tetapi sejumlah partai mulai mempersiapkan diri.

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Hanura Gunungkidul melakukan koordinasi dan konsolidasi internal untuk menyambut Pemilu 2019. Target tinggi pun dicanangkan agar, pemilu ke depan dapat meraih lima kursi di DPRD.

Baca Juga : http://m.harianjogja.com/?p=816234">PEMILU 2019 : Hanura Targetkan 5 Kursi, Perindo Mulai Kenalkan Diri

Sekretaris DPC Hanura Gunungkidul Agus Suryanto Hadi menambahkan, guna mencapai target itu, beberapa program telah di persiapkan. Untuk jangka pendek, partai sudah menyiapkan program turun ke bawah. Kegiatan itu diharapkan mampu memperkuat jajaran kepengurusan dari tingakat kecamatan atau Pimpinan Anak Cabang se-Gunungkidul.

“Rencana turun ke bawah sangat penting. Sebab ini untuk memperkuat internal partai hingga tingkatan yang paling kecil,” kata Agus, Kamis (11/5/2017).

Untuk jangka menengah, sambung dia, DPC Hanura akan membentuk jajaran tingkat ranting di seluruh Gunungkidul. Rencananya ada sekitar 1.500 kader yang akan diresmikan. Menurut dia, dengan program ini maka target partai akan lebih maksimal dalam pencapaian. “Kami akan berusaha keras mewujudkan target tersebut,” ujar Agus.