PENCURIAN GUNUNGKIDUL : Sapi di Kandang Raib, Belasan Juta Rupiah Melayang

IlustrasiEspos/Septhia RyanthieBERSIHKAN KANDANG--Salah seorang peternak sapi sedang membersihkan kandang sapi di Village Breeding Center (VBC) Desa Candi, Kecamatan Ampel, Kabupaten Boyolali, Kamis (4 - 2). SOLOPOS 06 FEB 2010 HAL VIII BOYOLALI
12 Mei 2017 15:22 WIB Irwan A Syambudi Gunungkidul Share :

Pencurian Gunungkidul dilakukan saat dini hari
Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL --Sapi milik Ratim, warga Dusun Ploso, Desa Tileng, Kecamatan Girisubo hilang dicuri. Kerugiaan yang dialami mencapai belasan juta.

Kapolsek Girisubo, AKP Mustaqim mengatakan peristiwa pencurian itu pertama kali diketahui oleh tetangga Ratim pada Rabu (10/5/2017) pagi. Sapi yang semua berjumlah dua ekor di dalam kandang hilang tinggal satu ekor saja.

"Setelah dicari di sekitar kandang oleh warga bersama pemiliknya, sapi itu tidak ditemukan," kata dia, Kamis (11/5/2017).

Setelah proses pencarian sapi jenis simetal seharga Rp16,5 juta itu nihil, Ratim langsung melaporkan ke Polsek Girisubo. Pihak kepolisian
pun langsung mendatangi tempat kejadian perkara untuk melakukan penyelidikan.

"Kandang sapi yang berada di tengah ladang dan jauh dari pemukiman warga memudahkan pelaku untuk menjalankan aksinya," ujar Kapolsek.