Advertisement

Kecelakaan di Tugu Elang Jawa Maguwoharjo, Sepeda Motor Korban Hilang saat Ditinggal Mencari Pertolongan

Sekar Langit Nariswari
Selasa, 16 Mei 2017 - 18:20 WIB
Nina Atmasari
Kecelakaan di Tugu Elang Jawa Maguwoharjo, Sepeda Motor Korban Hilang saat Ditinggal Mencari Pertolongan Ilustrasi korban kecelakaan. (active.com)

Advertisement

Jasad seorang pria muda bersama sepeda motornya diduga korban kecelakaan ditemukan warga di Tugu Elang Jawa, Stadion Maguwoharjo

Harianjogja.com, SLEMAN-Jasad seorang pria muda bersama sepeda motornya diduga korban kecelakaan ditemukan warga di Tugu Elang Jawa, Stadion Maguwoharjo, Ngemplak pada Selasa (16/5/2017) dini hari.

Advertisement

Namun, sepeda motornya kemudian hilang sesaat setelah warga meninggalkan lokasi untuk membuat laporan polisi.

Jasad ditemukan sekitar pukul 04.00 WIB oleh warga setempat yang melintas. Korban, Candra Burniawan (22), ditemukan tergeletak di jalan raya masih mengenakan helm sedangkan sepeda motor matiknya ditemukan tak jauh dari situ.

Yudi Mulyanto (19), saksi, mengatakan jika kendaraan korban masih dalam kondisi menyala ketika diketemukan.

Ia yang saat itu dalam perjalanan mengantarkan belanjaan itu khawatir ketika ingin menolong korban sendirian. Pegawai warung soto sekitar ini lalu mencari bantuan warga lainnya.

Saat kembali dengan warga lainnya, diketahui jika sepeda motor korban sudah tidak ada di lokasi kejadian. Adapun, kendaraan itu diingatnya berwarna putih dengan plat motor dari luar Pulau Jawa meskipun tidak diketahui jelas nomor polisinya.

Kapolsek Ngemplak, Kompol Sugiyarto, mengatakan jika korban diketemukan dengan luka-luka lecet di bagian siku dan lengannya tanpa tanda-tanda penganiayaan.

“Sementara disimpulkan sebagai kasus laka tunggal,” terangnya kepada wartawan.

Di ruas jalan sekitar lokasi ditemukan jasad juga tampak sejumlah bekas tanda kecelakaan mengarah pada titik kendaraan korban.

Berdasarkan identitas diri yang ditemukan, korban merupakan mahasiswa yang berasal dari Mempawah, Kalimantan Barat. Ia merupakan mahasiswa Universitas Janabadra angkatan 2015. Jasad korban sendiri kemudian dievakuasi oleh petugas dan dibawa ke RS Dr.Sardjito menunggu kedatangan keluarga korban.

Terkait hilangnya sepeda motor korban, Sugiyarto mengatakan masih harus menunggu laporan resmi dari pihak keluarga untuk proses lebih lanjut. Dijelaskan jika keluarga harus mengajukan laporan resmi baru kemudian kehilangan ini juga akan diproses bagian reskrim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Lewati Sepekan, Total Gempa Susulan di Bawean Capai 383 Kali

News
| Jum'at, 29 Maret 2024, 18:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement