ORANG HILANG JOGJA : Keluarga Menduga Chatarina Dibunuh Kekasihnya

Ilustrasi mayat (JIBI/Solopos - Dok)
18 Mei 2017 07:22 WIB I Ketut Sawitra Mustika Jogja Share :

Orang hilang Jogja kali ini cukup menyita perhatian publik.

Harianjogja.com, JOGJA -- Dilaporkan hilang sejak Minggu (8/5/2017), Chatarina Wiedyawati akhirnya diketahui tewas tiga hari kemudian. Adapun korban ditemukan meninggal di Sukabangun, Palembang.

Baca Juga : http://cms.solopos.com/?p=817492">ORANG HILANG JOGJA : Komunikasi Terputus 3 Hari, Chatarina Ditemukan Tewas

Nardi, Paman korban menyampaikan hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari kepolisian mengenai penyebab keponakannya meninggal. Namun Nardi menduga keponakannya telah dibunuh oleh pacarnya sendiri. Ia menilai jika bukan pacarnya yang menjadi pelaku, tak mungkin uang yang ada di rekening keponakannya bisa ludes.

Hal yang sama juga diyakini oleh Galih, sepupu Chatarina. Galih bahkan mengatakan pelakunya sudah pasti adalah pacarnya sendiri karena mobil rental yang dipakai untuk menjemput Chatarina ada bekas darahnya.

“Hari Minggu pacarnya pulang ke kos buat nyuci mobil rental yang dia sewa buat jemput adik saya. Ini aneh kenapa mobil rental perlu di cuci segala. Terus sampai sekarang pacarnya itu tidak tahu entah dimana,” terang dia, Rabu (17/5/2017).

Galih mengatakan jenazah Chatarina akan diterbangkan dari Palembang menuju Jogja hari ini, dan kemungkinan sampai pukul 18.00 WIB. ia menambahkan rencananya jenazah akan dikebumikan pada hari Kamis (17/5/2017).

Adapun Chatarina diketahui besar di Sumatera, tetapi sejak SMP hingga kuliah korban tinggal di Jogja. Hingga saat ini, Chatarina tinggal terpisah dengan keluarga. Sebab keluarganya tinggal di Jogja, sedang dia bekerja di Sumatera.