Advertisement

HOTEL DI JOGJA : Sunset Spree Poolside di GAIA Cosmo

Bernadheta Dian Saraswati
Jum'at, 19 Mei 2017 - 01:23 WIB
Mediani Dyah Natalia
HOTEL DI JOGJA : Sunset Spree Poolside di GAIA Cosmo Kolam renang di GAIA Cosmo akan menjadi tempat perhelatan Sunset Spree Poolside PArty pada 20 Mei mendatang. Acara ini bertujuan membantu pengunjung mengurangi kepenatan dari aktivitas sehari-hari. (IST - GAIA Cosmo)

Advertisement

Hotel di Jogja GAIA Cosmo banyak dipilih warga.

Harianjogja.com, JOGJA -- Kesibukan karena rutinitas pekerjaan sehari-hari dan load pekerjaan yang tinggi menurut penelitian akan memperbesar potensi stress bagi kalangan pekerja baik di sektor formal maupun informal. Jogja yang akhir-akhir ini sering mengalami kemacetan juga dapat menimbulkan emosi yang tidak stabil bagi warganya.

Advertisement

GAIA Cosmo Hotel Yogyakarta pada 20 Mei 2017 akan menggelar Sunset Spree Poolside Party yang dapat sedikit membantu mengurangi dampak stress bagi masyarakat Jogja. Acara ini diadakan mulai pukul 17.00-20.00 WIB di area kolam renang GAIA Cosmo Hotel Yogyakarta dengan penampilan yang sangat istimewa dari DJ Aline Laksmi yang akan menemani para tamu untuk menikmati penghujung hari dengan hentakan musik-musik asik racikannya.

Stefanus Henry NS selaku Marketing Communication GAIA Cosmo Hotel mengatakan, untuk mengikuti acara ini, para tamu hanya dikenakan charge sebesar IDR 125.000 net/orang dan dapat menikmati BBQ Dinner sepuasnya dengan suasana matahari terbenam dan sajian musik asik.

Khusus mahasiwa bisa mendapatkan diskon 10% hanya dengan menunjukkan kartu mahasiswa. “Temukan sensasi menikmati suasana matahari tenggelam di tepi kolam  dengan sajian barbeque serta suguhan musik yang dapat membawa tamu menjadi lebih santai untuk mengakhiri setelah sibuk beraktifitas,” katanya dalam rilis yang diterima Harian Jogja, Selasa (16/5).

Selain itu, selama bulan Ramadan nanti, mulai 27 Mei-22Juni 2017, GAIA Cosmo Hotel Yogyakarta juga akan menggelar KURMA (Kulineran Ramadhan) setiap hari di Semeja Asian Kitchen pada pukul 17.00 - 20.00 WIB. “Hanya dengan IDR 70.000 net/orang atau IDR 55.000 net/orang untuk reservasi minimal 20 orang, para tamu dapat menikmati sajian buffet spesial Ramadan yang bukan hanya dari makanan tradisional saja namun juga beberapa kuliner dari Asia dan western,” lanjutnya.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi program-program tersebut, dapat langsung menghubungi 62 274 530 7777 atau email ke [email protected].

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Mendag Sebut Kemendag Tak Tinggal Diam Mengetahui Perdagangan Pakaian Bekas Impor Kembali Marak

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 14:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement