Ulang Tahun Kedua, Lippo Plaza Jogja Hadirkan Popstalgia

Kartika Affandi saat menerangkan karya-karya Affandi pada Pemilik Lippo Group James Riady dan tamu undangan saat meresmikan Museum Lippo Plaza, Minggu (7/6/2015). (Harian Jogja - Joko Nugroho)
19 Mei 2017 19:07 WIB Jogja Share :

Lippo Plaza Jogja menghadirkan Jogja Creative Nation #2 untuk menyemarakkan ulang tahun kedua mall tersebut

 
Harianjogja.com, JOGJA - Lippo Plaza Jogja menghadirkan Jogja Creative Nation #2 untuk menyemarakkan ulang tahun kedua mall tersebut.

Dalam Jogja Creative Nation #2 ini, Lippo Plaza Popstalgia. Sajian fashion, music, dan art menjadi kombinasi yang disajikan.

Marcom Manager Lippo Plaza Adistya Rian Pratama mengungkapkan,  serangkaian acara tematik yang dipersembahkan kepada pengunjung itu akan berlangsung Jumat - Senin (18-21/5/2017) pukul 10.00 - 22.00 WiB di Ground Floor Lippo Plaza Jogja.

Para pelaku seni dan komunitas kreatif di Jogja akan dilibatkan menjadi satu dalam rangkaian acara ini.

"Judul Jogja Creative Nation #2 dipilih sebagai tema event aniversary Lippo Plaza Jogja yang digunakan setiap tahunnya. Pemilihan judul ini dilatarbelakangi kehadiran Lippo Plaza di sebuah kota yang kuat dengan seni dan budayanya. Kami berharap Lippo Plaza bisa melebur dan bersinergi dengan keragaman seni dan budaya Jogja," ujarnya dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Kamis (17/4/2017).

Lebih lanjut Adistya menjelaskan, ada beragam konsep acara menarik yang bisa dinikmati para pengunjung mall. Ada fashion runway yang akan diikuti lebih dari 20 desainer lokal. Para desainer tersebut akan menyuguhkan karya-karya terbaik mereka yang sangat memikat.

Adapula makers market dengan deretan creative band lokal yang turut serta dalam bazaar dan beragam pameran produk. Ada lagi creative talk yang menghadirkan Bary Kelas Pagi YK, Farid Stevi Libstud, Koko Kulineran, Eddie Cahyoni, Ria Papermoon dan masih banyak lagi.

Tampil pula Art Exhibition dan community act yang menampilkan pemain bass Jogja dan Tribute to Sheila On 7 oleh Jazz Mben Senen.

Pada Jumat (19/5/2017), di Lippo Plaza juga menghadirkan special music perfomance yang menampilkan Rancak Arcade featuring Rea, vokalis band Everyday dan Cakka Nuraga vocalis band The Fitnest Tree. Tak kalah seru, pada Minggu (21/5/2017) juga berlangsung special perfomance dari Winky Wiryawan dan Mutxi.

"Tujuannya agar kami bisa mempererat jalinan hubungan dengan seluruh customer serta mengokohkan diri sebagai lifestyle mall yang menjunjung tinggi kreativitas, menyatu dengan seni dan budaya Jogja," jelas Adistya.

Selama even itu berlangsung ada pula undian menarik yang bisa diperebutkan para pengunjung, Lippo Plaza akan mencari pengunjung dengan jumlah belanja tertinggi dalam satu hari. Pengunjung dengan belanja tertinggi tersebut akan berksempatan mendapatkan  voucher liburan ke Bali.

Sementara bagi pengunjung yang belanjanya minimal Rp200.000 juga akan diikutkan undian untuk memperebutkan voucher senilai Rp2 juta setiap harinya.

Ada pula balon drop yang di dalamnya terdapat kupon bingkisan menarik. Panitia sudah menyiapkan 400 balon yang dijatuhkan dari atas tempat event berlangsung.