ULANG TAHUN HARIAN JOGJA : Ribuan Orang Akan Bersihkan Malioboro

21 Mei 2017 03:50 WIB I Ketut Sawitra Mustika Jogja Share :

Ribuan peserta memulai start dari Jl AM Sangaji, tepatnya di depan Kantor Harian Jogja

Harianjogja.com, JOGJA—Ribuan orang akan terlibat dalam acara bersih-bersih Malioboro, Minggu (21/5/2017). Acara ini merupakan puncak peringatan hari ulang tahun ke-9 Harian Jogja.

Rencananya, ribuan peserta memulai start dari Jl AM Sangaji, tepatnya di depan Kantor Harian Jogja. Peserta akan jalan sehat kurang lebih sepanjang empat kilometer. Saat memasuki kawasan Jalan Malioboro, peserta yang sudah dibekali dengan kantong plastik akan memungut sampah yang masih ada di Malioboro.

“Ini merupakan kepedulian Harian Jogja dan warga dalam menjaga kawasan Malioboro. Apapun itu, Malioboro adalah etalase Jogja. Sudah selayaknya, sebagai warga Jogja senantiasa menjaga kebersihan Malioboro,” ujar Ketua Panitia HUT Harian Jogja, Laila Rochmatin, Minggu (21/5/2017).

Peserta jalan sehat tersebut selanjutnya akan kembali ke Harian Jogja untuk selanjutnya akan mendapat undian hadiah dua sepeda motor dan puluhan hadiah menarik lainnya. Acara ini didukung oleh Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) dan Cokro Wisata.