Hari Pertama Kerja, Hasto Wardoyo Digerudug Tamu di Rumah

Bupati Kulonprogo, Hasto Wardoyo sibuk menerima tamu dan melakukan koordinasi internal di rumah dinasnya pada hari pertama kerja, Selasa (23/5/2017). (Rima Sekarani I.N./JIBI - Harian Jogja)
23 Mei 2017 14:55 WIB Rima Sekarani Kulonprogo Share :

Bupati Hasto Wardoyo langsung disibukkan dengan berbagai agenda pada hari pertama kerja

Harianjogja.com, KULONPROGO-Bupati Kulonprogo, Hasto Wardoyo langsung disibukkan dengan berbagai agenda pada hari pertama kerja, Selasa (23/5/2017).

Namun, sebelum mulai bekerja, Hasto tamu sudah berdatangan ke rumah dinasnya. Hasto pun sibuk menerima tamu di rumah dinasnya.

Kebanyakan berasal dari perwakilan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang memang harus segera berkoordinasi terkait program 100 hari kerja. “Belum sempat ke berangkat ke kantor, sudah digeruduk ke rumah sejak jam setengah tujuh,” ungkap dia, Selasa siang.

Hasto mengatakan akan menyusul Sutedjo ke Kokap agar bisa ikut dalam penutupan kegiatan hari itu. Namun, agenda mereka belum habis sampai di sana. Senin malam, keduanya menggelar audiensi publik penyampaian program 100 hari kerja di halaman kompleks Pemkab Kulonprogo.

Dia berharap program yang disusun mendapatkan masukan dan dukungan dari berbagai pihak. “Mayoritas tentang pelayanan publik. Jadi kami ingin mendengar harapan baru dari publik dan ingin ada komunikasi dua arah,” ujar Hasto.