Advertisement

HOTEL DI JOGJA : Peduli Lingkungan, PHM Hospitality Tanam Pohon di Merapi

Mediani Dyah Natalia
Rabu, 24 Mei 2017 - 22:22 WIB
Mediani Dyah Natalia
HOTEL DI JOGJA : Peduli Lingkungan, PHM Hospitality Tanam Pohon di Merapi Penanaman Pohon Oleh THE 1O1YTG & PHM Hospitality (IST - The 101 Yogyakarta Tugu)

Advertisement

Hotel di Jogja The 101 Yogyakarta Tugu beserta PHM Hospitality menggelar aksi penghijauan.

Harianjogja.com, JOGJA -- Bertepatan dengan Leaders Meeting 2017 yang dihadiri oleh Human Resources, IT dan Finance dari PHM Hospitality yang digelar di THE 1O1 Yogyakarta Tugu, turut diselenggarakan Penanaman Pohon di Taman Nasional Gunung Merapi (TNGM), Jumat (19/5/2017).

Advertisement

Precy Setyadhika P selaku Marketing Communication THE 1O1 Yogyakarta Tugu menyampaikan PHM Hospitality terdiri dari THE HAVEN, THE 1O1 Hotel & Resort, the BnB Hotel, Frii Hotel dan PHM Collection Hotel & Resort. Kegiatan ini dihadiri segenap Management THE 1O1 Yogyakarta Tugu. Bahkan, kata dia, seluruh peserta Leaders Meeting juga mengikuti Penanaman Pohon di Taman Nasional Gunung Merapi.

"Seluruh peserta diajak mengunjungi tempat tersebut menggunakan Jeep sehingga terasa lebih memacu adrenaline mereka, selanjutnya acara tersebut dibuka oleh Bapak Farid Djadidi selaku Corporate Director Of Finance & Business Support di PHM Hospitality," terangnya.

Penyerahan bibit tanaman gayam, salam dan beberapa bibit buah diberikan langsung kepada perwakilan Forum Merapi Merbabu, Djatmiko. Diharapkan aksi ini dapat membantu untuk memperbaiki ekosistem yang telah rusak dan juga mengembalikan sumber mata air yang hilang akibat erupsi Gunung Merapi 2010.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Dipimpin Nana Sudjana, Ini Sederet Penghargaan Yang Diterima Pemprov Jateng

News
| Kamis, 25 April 2024, 17:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement