The Westlake Resort Jogja Gelar Pasar Tiban Ramadan

Aneka hidangan Buka Puasa "Pasar Tiban The Westlake Resort Yogyakarta" .(IST - The Westlake Resort Yogyakarta)
24 Mei 2017 21:22 WIB Mediani Dyah Natalia Sleman Share :

The Westlake Resort Jogja memiliki promo selama bulan puasa

Harianjogja.com, SLEMAN -- Menyambut Ramadan 1438 H /2017, The Westlake Resort Yogyakarta menghadirkan Buka Puasa bertemakan “Pasar Tiban Ramadhan” yang dapat dinikmati di Kelapa Resto. Puluhan menu takjil siap disantap sebagai hidangan berbuka puasa.

M. Ersa Adiprasetya, Public Relations The Westlake Resort Yogyakarta mengatakan takjil corner yang disediakan, menyajikan kurma, aneka jajan pasar dan dilengkapi pula oleh  aneka jenang dan bubur manis akan menjadi menu pembuka yang tepat.

"Namun bagi Anda yang ingin mengawali berbuka dengan merasakan segarnya es, Kelapa Resto pun menyajikan parade aneka es mulai dari es Kacang Merah , es campur, es oyen, es tape, es doger, es kKopyor, es kacang hijau hingga es selendang mayang dan masih banyak lagi," terangnya seperti dikutip dari rilis yang Harianjogja.com terima Rabu (24/5/2017).

Tak hanya itu, menu unggulan yang disajikan dengan konsep all you can eat bebakaran dan masakan Indonesia seperti ayam bakar, nila bakar, aneka nasi goreng, aneka tumis hingga 15 macam sambal akan tersaji setiap hari. Bagi penyuka masakan lawas, tradisional stall dengan aneka pilihan gorengan dan rebusan wajib dicoba.

Berkomitmen menghadirkan menu baru, The Westlake Resort Jogja juga menyediakan aneka salad, dessert dan pilihan menu buffet yang berganti tiap hari. Promo ini dirilis agar pengunjung tidak bosan meski berbuka puasa berkali-kali tempat yang sama.

"Rasa yang lezat, suasana yang nyaman, variasi menu dan harga yang kompetitif menjadi hal yang spesial untuk acara buka puasa kali ini memberikan harga spesial Rp75.000 net per orang. Dan dapatkan penawaran spesial dengan beli lima bonus satu. Pasar Tiban Ramadan ini dimulai pukul 17.00 – 20.00 WIB," tutupnya