Ambarrukmo Plaza Hadirkan Katon Bagaskara Hibur Para Member PASC

Katon Bagaskara menghibur para member Plaza Ambarrukmo Shopping Card (PASC) dan pengunjung di Atrium Utama Plaza Ambarrukmo, Selasa (23/5/2017). (Holy Kartika N.S/JIBI - Harian Jogja)
25 Mei 2017 21:13 WIB Holy Kartika Nurwigati Jogja Share :

Member Platinum Plaza Ambarrukmo Shopping Card (PASC) menunjukkan pertumbuhan dengan baik

Harianjogja.com, JOGJA -Tepat setahun setelah diluncurkan, member Platinum Plaza Ambarrukmo Shopping Card (PASC) menunjukkan pertumbuhan dengan baik. Mengapresiasi loyalitas para member Platinum selama ini, Plaza Ambarrukmo menghadirkan Katon Bagaskara dan pengundian grand prize ke Macau dalam acara Platinum Celebration, Selasa (23/5/2017).

"Acara ini merupakan apresiasi kami kepada para member Platinum, yakni dengan pengundian Grand Prize paket wisata ke Macau untuk dua orang," ungkap General Manager Plaza Ambarrukmo, Surya Ananta, di sela acara.

Hingga saat ini jumlah member pemegang kartu Platinum PASC mencapai 70 member. Ananta mengatakan banyak keuntungan yang diperoleh member Plaza Ambarrukmo pemegang kartu Platinum ini.

Sedangkan untuk menjadi member ini, kata Ananta, dinilai dari keaktifan para member dalam melakukan transaksi pembelanjaan dengan nilai tertentu. Setelah nilai tertentu tersebut dapat tercapai, maka secara otomatis akan menjadi member Platinum.

"Namun, lebih dulu mereka sudah menjadi member dari PASC. Sejak diluncurkan tahun lalu, partisipasi pengunjung setia Plaza Ambarrukmo untuk menjadi member mengalami pertumbuhan yang menggembirakan," ungkap Ananta.

Ananta menambahkan, pertumbuhan member ini juga tidak terlepas dari produk yang disajikan sejumlah tenant yang ada di mal ini. Pasalnya, apabila tenant yang disediakan sesuai dengan harapan dan keinginan konsumen, maka secara otomatis akan turut memengaruhi peningkatan transaksi di Plaza Ambarrukmo.

"Makanya, kami fokus menyajikan produk-produk menengah atas. Mengapresiasi loyalitas para member kami menghadirkan Katon Bagaskara untuk menghibur mereka dan juga para pengunjung mal ini," jelas Ananta.

Diawali dengan pengundian, Susan PM. Rogi, menjadi salah satu member Platinum yang beruntung mendapatkan paket wisata ke Macau selama lima hari empat malam. Seusai pengundian, vokalis Kla Project, Katon Bagaskara tampil menghibur para pengunjung di Atrium Utama Plaza Ambarrukmo.

Sejumlah lagu hits Katon berhasil membangkitkan memory kenangan para penonton menikmati aksi panggungnya. Sederet lagu populer yang dinyanyikan Katon malam itu di antaranya Negeri di Awan, Yogyakarta, Dinda dan beberapa lagu lainnya.