Hartono Mall Gelar Wonderful Top 14 Event untuk Pengunjung

Acara Media Gathering dan Nonton Bareng Pirates of the Caribbean 5 bersama awak media dan manajemen Hartono Mall Jogja di CGV Blitz Hartono Mall, Kamis (25/5/2017). (Holy Kartika N.S/JIBI - Harian Jogja)
25 Mei 2017 23:20 WIB Holy Kartika Nurwigati Jogja Share :

Hartono Mall terus berkembang dan meningkatkan citranya melalui berbagai event yang diselenggarakan

 
Harianjogja.com, SLEMAN-Sebagai mal terbesar di Jawa Tengah dan DIY, Hartono Mall terus berkembang dan meningkatkan citranya melalui berbagai event yang diselenggarakan. Sejak setahun berdiri, Hartono Mall terus dikunjungi puluhan ribu orang setiap harinya.

General Manager Hartono Mall Jogja, Dian Widiyanti mengatakan kehadiran Hartono Mall semakin melengkapi mal yang telah ada di kota ini.

"Namun kami hadir dengan pilihan tenancy mix yang berbeda dan menghadirkan kenyamanan berbelanja lebih baik," ujar Dian saat acara Media Gathering dan Nonton Bareng Pirates of the Caribbean 5, Kamis (25/5/2017).

Hartono Mall memiliki luas area hingga 80.000 meterpersegi dengan total unit yang tersedia mencapai 400 unit. Dian memaparkan Hartono Mall Jogja merupakan mal kedua yg dimiliki oleh PT Delta Merlin Dunia Properti.

Di usia yang masih sangat dini, Hartono Mall Jogja terus berusaha meningkatkan brand image, layanan maupun pelayanan yang baik kepada seluruh pengunjung, sehingga eksistensi sebagai Lifestyle Mall dapat terpenuhi oleh semua lapisan.

Dian mengungkapkan animo pengunjung yang datang sejak mal ini beroeprasi terus mengalami peningkatan. Hal ini dibuktikan dengan tingginya tingkat kedatangan maupun yang melakukan transaksi pembelanjaan di Hartono Mall Jogja.

"Per hari lebih dari 20.000 pengunjung yang memasuki mal ini dan hampir seluruhnya merupakan pelanggan loyal Hartono Mall Jogja," imbuh Dian.

Banyaknya kunjungan tersebut, kata Dian, juga turut dibarengi dengan tumbuhnya transaksi dari Premiere Member Card Hartono Mall Jogja. Hingga saat ini, jumlah pelanggan pemegang kartu member ini sudah mencapai sekitar 2.000 orang. Bahkan, mulai akhir Mei 2016 lalu, lebih dari 80% merupakan pelanggan aktif.

Mengingat tingginya animo pengunjung Hartono Mall Jogja, selama bulan Mei dan Juni ini dihadirkan berbagai event untuk menghibur para pengunjung yang dikemas dalam program Wonderful Top 14 Event. Berbagai sajian menarik dan luar biasa, khusus ditampilkan untuk pengunjung setia Hartono Mall Jogja.

"Tidak hanya menghadirkan kenyamanan berbelanja. Hartono Mall Jogja juga menjadi tempat untuk berekreasi maupun meeting point para professional. Harapan kami ingin mejadikan mall ini sebagai one stop destination bagi seluruh kalangan maupun keluarga," jelas Dian.