HOTEL DI JOGJA : Ramadan, Puri Artha Sajikan Menu Buka Bersama

26 Mei 2017 11:55 WIB Bernadheta Dian Saraswati Jogja Share :

Puri Artha Hotel yang berlokasi di Jl. Cendrawasih No. 36 merupakan salah satu hotel bintang tiga di Jogja

 
Harianjogja.com, JOGJA-Puri Artha Hotel yang berlokasi di Jl. Cendrawasih No. 36 merupakan salah satu hotel bintang tiga di Jogja. Hotel ini berdiri sejak tahun 1971 hingga saat ini berusia 46 tahun dan bernuansa khas tradisional Jawa dan Bali.

Dengan lokasi di tengah kota, Puri Artha Hotel dekat dengan beberapa tempat utama di Jogja seperti Airport, pusat belanja Malioboro dan area bisnis. Memiliki 70 kamar dengan 5 tipe kamar mulai dari Superior 41 kamar, Deluxe 17 kamar, Deluxe Spesial 6 kamar, Puri Spesial 3 kamar, Family Room 1 kamar, di dalam setiap kamar dilengkapi TV Cable, Minibar, WIFI.

Sales Manager Puri Artha Linda Lusiana mengatakan, Puri Artha Hotel memiliki dua sisi bangunan, bangunan utara dan selatan. Ketika memasuki bangunan sebelah utara, salah satu keunikan hotel ini adalah terdapat cerita Ramayana yang terukir di bagian masing-masing pintu kamar. Selanjutnya kita akan disuguhkan dengan kenyamanan saat bersantai di Pasiraman Swimming Pool.

Tak ketinggalan Art Shop dimana tamu dapat berbelanja souvenir khas Puri Artha Hotel. Beralih ke bangunan sisi Selatan, kita akan di sapa Reception dan Lobby yang etnik yang kental perpaduan nuansa tradisional Jawa-Bali kemudian Chandri Bar dan Chandra Restaurant yang menyediakan aneka macam hidangan baik tradisional, international serta oriental.

Tak lupa untuk memenuhi kebutuhan meeting/ Mice Puri Artha Hotel memiliki tiga meeting room, Trisik Room dengan kapasitas 15 untuk theater, Sundak Room dengan kapasitas 60 untuk theater, Lintang Room dengan kapasitas 150 untuk theater.

Di setiap sisi terdapat taman yang tertata rapi sehingga para tamu dapat bersantai di teras kamar dengan suasana yang nyaman. Gazebo yang terletak di area Restoran & Bar dapat digunakan untuk bersantai ataupun menikmati afternoon tea di sore hari. Tak lupa pula untuk relaksasi, Puri Artha Hotel juga menyediakan fasilitas SPA yang terletak di sebelah Barat Restoran.

Memasuki bulan suci Ramadhan, semua umat muslim selalu menyambut dengan penuh antusias untuk menjalankan kewajibannya. "Untuk itu Puri Artha Hotel menawarkan kepada masyarakat luas paket Buka Bersama dengan harga hanya Rp.60.000,- nett meliputi Ta’jil, Sup, Maincourse, Dessert, Coffe & Tea] dengan menu khas tradisional. Bagi rombongan 10 orang mendapatkan satu orang free," katanya dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Kamis (25/5/2017).

Bagi tamu luar kota Jogja yang akan bermalam di Jogja, Puri Artha menawarkan harga yang menarik Rp425.000,- nett termasuk sarapan pagi/ makan sahur serta Free Ta’jil saat berbuka untuk dua orang.

Selain promo ramadan, mereka juga mempunyai promo aneka nasi goreng vaganza terdiri dari beberapa macam pilihan yaitu nasi goreng hokian, nasi goreng ijuk, nasi goreng asam pedas, nasi goreng tauge dengan varian rasa yang berbeda.