Advertisement

ULANG TAHUN KE-9 HARIAN JOGJA : Hadirkan Montir, Honda Beri Servis Gratis

Bernadheta Dian Saraswati
Jum'at, 26 Mei 2017 - 20:40 WIB
Galih Eko Kurniawan
ULANG TAHUN KE-9 HARIAN JOGJA : Hadirkan Montir, Honda Beri Servis Gratis Montir menyervis sepeda motor pada acara servis motor gratis dan ganti oli di kompleks Griya Harian Jogja, Jalan AM Sangaji, Jetis, Jogja, Jumat (26/5/2017). (JIBI/Harian Jogja - Gigih M. Hanafi)

Advertisement

Kebanyakan keluhan untuk motor yang digunakan para pekerja lapangan terletak pada oli yang lama tidak diganti

Harianjogja.com, JOGJA—PT Astra Motor Yogyakarta (Honda) memberikan layanan servis dan ganti oli gratis kepada 25 motor milik karyawan Harian Jogja, Jumat (26/5/2017). Kegiatan dilakukan dalam rangka ulang tahun ke-9 Harian Jogja.

Advertisement

“Kami [Honda] memberikan apresiasi kepada Harian Jogja atas usianya yang sudah menginjak sembilan tahun. Sekaligus ingin mengenalkan layanan Bengkel Keliling,” kata Corporate Communications PT Astra International Tbk Jogja Regional Office, Christa Adhi Dharma, di Griya Harian Jogja, Jumat.

Sejak 2012 Astra Motor Jogja memiliki layanan servis jemput bola bernama Bengkel Keliling. Di sini, armada khusus yang membawa seluruh peralatan mekanik siap mendatangi konsumen yang ingin mendapatkan layanan servis. Mereka tidak perlu datang ke Ahass tetapi cukup menelepon Ahass yang memiliki layanan servis kunjung. Tidak hanya untuk perorangan, Bengkel Keliling juga hadir untuk melayani perusahaan.

Technical Service Officer Astra Motor Jogja, Wahyu Tri Handoko, yang memantau jalannya kegiatan servis gratis di Harian Jogja, mengatakan kebanyakan keluhan untuk motor yang digunakan para pekerja lapangan terletak pada saringan udara yang bermasalah serta oli yang lama tidak diganti.

Seharusnya pengguna rajin melihat spedometer untuk melihat seberapa jarak tempuh yang telah dilalui. “Kalau matic sama bebek, kalau sudah masuk 2.000 dan maksimal 4.000 kilometer sudah harus ganti oli,” katanya.

Karyawan Harian Jogja, Abdul Hamid Razak, yang ikut mendapat layanan servis dan ganti oli gratis ini, mengaku beruntung. Menurutnya, bagi pekerja lapangan dan pekerja yang memiliki kesibukan tinggi, Bengkel Keliling sangat diperlukan karena tidak perlu menyempatkan diri datang ke dealer Ahass.

“Bisa menunggu di kantor sambil kerja,” katanya. Bagi dia, tim yang diturunkan dalam layanan Bengkel Keliling tersebut cukup banyak sehingga mampu memberikan pelayanan dengan maksimal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Setelah Lima Hari, 2 Wisatawan yang Berenang di Zona Hahaya Pangandaran Ditemukan Tewas

News
| Rabu, 24 April 2024, 20:07 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement