Padusan di Jogja Bay Water Park, Ada Diskon Tiket Masuk

Ribuan pengunjung, yang didominiasi wisatawan keluarga, memenuhi area wahana Jogja Bay Waterpark pada Kamis (25/5/2017). (Sekar Langit Nariswari/JIBI - Harian Jogja)
26 Mei 2017 01:20 WIB Sekar Langit Nariswari Sleman Share :

Memanfaatkan momen jelang pelaksanaan bulan suci Ramadhan, Jogja Bay Water Park meluncurkan program bertajuk “Yuk Padusan di Jogja Bay”

Harianjogja.com, SLEMAN-Memanfaatkan momen jelang pelaksanaan bulan suci Ramadhan, Jogja Bay Water Park meluncurkan program bertajuk “Yuk Padusan di Jogja Bay”. Kegiatan ini berupa promo diskon tiket masuk 50% serta penampilan panggung hiburan dangdut dan musik angklung.

Promo ini dberikan mulai dari 24 sampai dengan 26 Mei 2017. Leo Novianto, Chief Operation Officer (COO) Jogja Bay Waterpark, mengatakan harga khusus ini diberikan untuk menghormati kebudayaan masyarakat yang melaksanakan padusan sebelum menjalankan ibadah puasa.

“Padusan ini untuk memberikan kesan bahwa Jogja Bay itu tidak mahal,” terangnya kepada Harianjogja.com pada Kamis (25/5/2017).

Setiap pengunjung hanya dikenakan biaya masuk sebesar Rp50.000 per orang tanpa syarat apapun. Leon mengatakan dengan harga itu pengunjung sudah bisa menikmati 7 kolam dan 19 wahana di taman hiburan itu.

Ia menerangkan jika promo ini juga menargetkan pengunjung dari kota-kota di sekitar Jogja mulai dari Semarang, Purworejo,dan Klaten.

Panggung hiburan musik serta berbagai beragam doorprize juga disediakan di area South Beach Wave Pool. Setidaknya 3.000 pengunjung memenuhi wahana ini sejak hari pertama promo. Meski demikian.

Leo menegaskan jika masyarakat tidak perlu khawatir berdesak-desakkan untuk datang ke wahan ini karena pihaknya mengelola tempat dengan kapasitas yang memadai. Disebutkan jika wahana dengan total luas 7,7 hektar ini mampu menampung pengunjung hingga 10.000 orang. “Jadi jangan kahwatir jadi seperti cendol karena ramai,” ujar dia.

Adapun, promo ini juga menjadi awal dari penawaran Jogja Bay untuk pengunjung selama pelaksanaan Bulan Ramadan. Meski pihaknya telah menyiapkan beberapa paket promo tapi Leo memastikan jika selama bulan puasa tiket masuk juga akan dibandrol setengah harga.

Hanya saja, jam operasional baru akan dimulai lebih siang yakni pukul 10.00 hingga 17.00. Diharapkan masyarakat yang ikut serta dalam padusan ini juga tertarik dan menyebarluaskan promo di Bulan Ramadan ini.