INFO BELANJA : The Body Shop Luncurkan Produk Spesial Menyambut Ramadan

Berbagai produk terbaru dalam edisi terbatas, Life IS Gold yang dihadirkan spesial di bulan Ramadan untuk para pelanggan di The Body Shop Store, Plaza Ambarrukmo, Jumat (26/5/2017). (Holy Kartika N.S/JIBI - Harian Jogja)
27 Mei 2017 18:21 WIB Holy Kartika Nurwigati Jogja Share :

Spesial menyambut Ramadan, The Body Shop menghadirkan berbagai macam pilihan gift dan produk terbaru

Harianjogja.com, SLEMAN-Spesial menyambut Ramadan, The Body Shop menghadirkan berbagai macam pilihan gift dan produk terbaru. Pada momen Ramadan tahun ini, kembali The Body Shop meluncurkan limited edition fragrance collection, yakni Life Is dan Life Is Gold Eau de Parfum.

"Banyak produk baru yang kami keluarkan, tentu untuk memenuhi kebutuhan pelanggan," ujar RegionalĀ  Operation Manager The Body Shop Indonesia, Sulastri saat peluncuran produk baru di The Body Shop Store Plaza Ambarrukmo, Jumat (26/5/2017).

Sulastri mengatakan produk baru yang dikeluarkan ini merupakan produk terbatas. Di mana produk tersebut biasa hanya diluncurkan pada momen tertentu, salah satunya saat Ramadan.

Produk terbaru dari The Body Shop, yakni Life Is Gold menghadirkan fragrance dengan aroma bunga Freesia dari Kenya yang juga dikenal dengan Gold of Flame. Wangi produk ini dipadukan dengan aroma Jasmine King of Oil, serta kelembutan aroma vanila yang manis.

"Wangi yang disajikan produk ini sangat pas saat digunakan nanti saat menyambur HariĀ  Raya Idul Fitri," jelas Sulastri.

Tak hanya aneka wewanginan dengan edisi terbatas. The Body Shop juga memperkenalkan sederet koleksi make terbaru. Di antaranya Matte Lip Luquid yang akan membuat momen Lebaran semakin spesial.

Sulastri mengatakan Matte Lip Liquid merupakan lipstick terbaru dari The Body Shop dengan tekstur creamy yang mudah diaplikasikan. Lipstick ini juga memiliki formula yang ringan dan tahan lama. Terdapat 12 pilihan warna yang dapat dipilih sesuai selera pelanggan.

"Selain itu, kami juga menhadirkan paket gift atau bingkisan yang dapat dibeli sebagai bingkisan Lebaran untuk sahabat, rekanan dan lainnya. Untuk pembelian dua paket gift, akan mendapatkan diskon hingga 20 persen. Semakin banyak yang dibeli, maka semakin murah," jelas Sulastri.