Jogja Fashion Rendezvous 2017 Tandai Puncak Peringatan HUT ke-3 Jogja City Mall

Pers conference 15 desainer yang akan tampil dalam gelaran Jogja Fashion Rendezvous 2017 hari kedua, Sabtu (27/5/2017). (Mayang Nova Lestari/JIBI - Harian Jogja)
28 Mei 2017 15:19 WIB Jogja Share :

Jogja City Mall kembali menggelar event fashion spektakuler spesial perayaan ulang tahun JCM yang ketiga

Harianjogja.com, SLEMAN- Jogja City Mall kembali menggelar event fashion spektakuler spesial perayaan ulang tahun JCM yang ketiga. Bertajuk Jogja Fashion Rendezvous 2017, peragaan busana digelar mewah di atrium JCM selama tiga hari mulai 26, 27, dan 28 Mei 2017.

Bertema besar 'Sparkling' dalam ulangtahun JCM kali ini,  pergelaran fashion show pun sengaja disuguhkan dengan nuansa glamour, high fashion dan elegan.  Sejumlah karya terbaik dan terbaru disajikan oleh desainer-desainer pilihan dengan berbagai genre.

Desainer yang terlibat tak hanya desainer lokal Jogja saja namun juga sejumlah desainer asal Jakarta seperti Rudy Chandra dan Handy Hartono, selain itu desainer dari berbagai kota di Indonesia pun turut meramaikan event fashion show ini seperti dari Bekasi, Semarang, Surabaya, Solo, Magelang, Cilacap, Bali, hingga Sumatra.

Digelar pada hari kedua,  Sabtu (27/5/2017) malam sebanyak 15 desainer menampilkan karya terbaik mereka di atas tatanan panggung runway sepanjang 30 meter di main atrium JCM.

Dengan tema besar khusus di hari kedua yakni Avantgarde sejumlah desain seperti Linda Susanti, Ucok M Sirat, Mimi Kebaya, Chyntia Christanri, Ariesanthi, Rudy Chandra, Ryani Utami, Sugeng Waskito.

Public Relation JCM,  Fandi Sutanto mengatakan selain sebagai suguhan spesial dalam menyambut perayaan ulang tahun JCM yang ke-tiga, melalui Jogja Fashion Rendezvous diharapkan JCM dapat membantu mengangkat industri fashion tanah air untuk melengkapi kebutuhan masyarakat dalam berpenampilan fashionable di berbagai acara.

"Mudah-mudahan dapat menjadi inspirasi dalam berpenampilan baik untuk acara santai maupun formal," kata Fandi.

Selain acara utama,  yakni gelaran fashion show,  selama acara masyarakat atau pengunjung dapat mengunjungi sejumlah booth pameran yang tersedia selama tiga hari yank 26-20 Mei 2017. Menariknya, spesial promo pun dihadirkan dengan diskon-diskon dari sejumlah tenant yang mengikuti.

Hadir pula Kanjeng Gusti Pangeran Haryo (KGPH) Hadiwinoto, komisaris utama PT Garuda Mitra Sejati (JCM) ia berharap agar JCM ke depannya dapat memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat, Jogja khususnya. Acara potong tumpeng pun dilakukan oleh Board of Department Jogja City Mall sebelum dimulainya gelaran fashion show.