LEBARAN 2017 : Belum Dapat Tiket Kereta? Tenang, Masih Ada Pembatalan Tiket

Jadwal tiket kereta api untuk mudik lebaran 2017 (Twitter)
29 Mei 2017 09:55 WIB Jogja Share :

Lebaran 2017 untuk transpotasi umum tambahan dipersiapkan.

Harianjogja.com, JOGJA -- Tiket kereta api pada arus mudik untuk keberangkatan H-6 sampai hari H dengan tujuan Jogja sudah habis. Total sekitar 16.300 tiket telah terjual.

Manajer Humas PT KAI Daop 6, Eko Budiyanto mengungkapkan tiket kereta api untuk angkutan mudik Lebaran dengan tujuan Jogja sudah habis dipesan. Namun, untuk tujuan sebaliknya dari Jogja ke sejumlah kota masih tersedia.

"Kalau untuk tujuan dari Jogja ke Jakarta atau wilayah timur seperti Surabaya masih tersedia untuk keberangkatan dari H-10 sampai H-7," ujar Eko saat dihubungi Harianjogja.com, Minggu (28/5/2017).

Eko memaparkan untuk masa angkutan Lebaran tiket kereta api reguler yang disediakan mencapai sekitar 11.300 kursi. Sedangkan tiket kereta api tambahan, sekitar 5.000 kursi sudah terjual habis.

"Namun, kami mengimbau untuk calon pemudik yang belum mendapatkan tiket kereta api, masih dapat melakukan pemesanan. Banyak pembatalan tiket yang tentunya ini dapat dimanfaatkan calon pemudik yang belum dapat tiket," papar Eko.