HokBen Sajikan Menu Khusus Buka Puasa Bergaya Jepang

Salah satu menu Bento Ramadan. (Foto istimewa - dokumen)
30 Mei 2017 14:04 WIB Jogja Share :

Menyambut Ramadan, Hoka Hoka Bento menawarkan menu khusus

Harianjogja.com, JOGJA - Menyambut Ramadan, Hoka Hoka Bento menawarkan menu khusus. Restoran bergaya Jepang yang biasa disebut Hokben ini meluncurkan promo Bento Ramadan.

Menu tersebut merupakan paket makanan yang lengkap, sehat dan nyaman di kantong. Paket khusus Ramadan ini bertujuan untuk memanjakan pelanggan setia Hokben. Menu Bento Ramadan tersedia dalam enam paket pilihan yang bisa menjadi sajian santap berbuka puasa.

Enam paket tersebut terdiri dari Bento Ramadan Bowl 1&2 dan Bento Ramadan Special ABCD. Menu ini sudah tersedia di semua gerai Hokben mulai 27 Mei. Harganya pun hanya berkisar antara Rp34.456 hingga Rp59.091 (belum termasuk PPN).

Bento Ramadan 1&2 merupakan menu baru kekinian yang terdiri dari nasi, kremesan, seaweed, tori soboro/gyo soboro, menu goreng (egg chicken roll/tori ball/shamp roll), nestea serta kitkat sebagai takjil gratis untuk makan di tempat (dine in only).

Sementara Bento Ramadan Special ABCD terdiri dari nasi, salad, edamame, menu utama (chicken teriyaki/beef yakiniku), menu goreng (egg chicken roll/chicken karaage/ekkago/shrimp roll/tori ball). Khusus untuk makan di tempat masih akan mendapatkan gratis nata de coco.

Marketing Communication Group PT. Eka Bagainti (Hokben) Faransisca Lucky menyatakan bahwa menu Bento Ramadan tahun ini merupakan persembahan istimewa.

"Selain menu baru Tokyo Bowl, kami juga mengkapi Bento Ramadan ini dengan takjil yang dapat dinikmati konsumen pada waktu berbuka puasa di HokBen. Selain lengkap dan sehat, harganya juga sangat terjangkau," ujarnya, Senin (29/5/2017).

Dia menjelaskan, Bento Ramadan Spesial ABCD adalah paket pertama HokBen yang diengkapi dengan edaname. HokBen meyakini produk yang berkualitas merupakan hal penting saat berpuasa.

Dalam kesempatan itu Fransisca juga menjelaskan, ada hal istimewa sedang yang dilakukan HokBen untuk menyemarakkan bulan suci Ramadan sekaligus merayakan hari jadi ke-32 tahun restoran itu.

"Ini ungkapan syukur kami, 32 tahun sudah HokBen hadir dalam industri kuliner ini. Untuk itu kami ingin berbagi kebahagiaan bersama para anak-anak yatim di panti asuhan melalui buka bersama di panti yatim maupun store HokBen di Jawa dan Bali," jelas dia.

Untuk mengambil momentum itu, HokBen mengajak sekitar 3.200 anak panti yatim lewat program CSR HokBen yang telah berlangsung selama 16 tahun. Program CSR HokBen terdiri dari dua pilar utama, yakni HokBen Cinta Pendidikan dan HokBen Berbagi Kepada Sesama.

Pendidikan dipilih karena HokBen meyakini hal itu sesuatu yang krusial dan dapat mengubah kehidupan lebih baik dari sebelumnya. Sedangkan berbagi kepada sesama sejalan dengan slogan HokBen, Share to Love, Love to Share.

Dengan dua pilar tersebut HokBen berkomitmen menjadi perusahaan yang konsisten menunjukkan tanggung jawabnya dalam membangun masyarakat sekitar.

Kegiatan buka bersama anak yatim itu juga tidak hanya bersifat fun dengan permainan menarik, tapi juga diisi tausiyah oleh ustadz lokal. Selain mencicipi menu Bento Ramadan, masing-masing anak panti yang diundang juga mendapatkan bingkisan berupa perlengkapan untuk kebutuhan sehari-hari, serta sumbangan berupa sembako kepada sejumlah panti asuhan yang dikunjungi.

"Kami harapkan upaya ini bisa meningkatkan kepedulian dan mempererat persaudaraan kita terutama bagi adik-adik di panti asuhan serta bisa terlibat langsung untuk berbagi di bulam Ramadan," jelas Fransisca.

[caption id="attachment_820782" align="alignnone" width="370"]http://images.harianjogja.com/2017/05/bukber-hokben-ok.jpg">http://images.harianjogja.com/2017/05/bukber-hokben-ok-370x247.jpg" alt="Kegiatan buka bersama anak panti asuhan bersama Hokben. (Foto istimewa/dokumen)" width="370" height="247" /> Kegiatan buka bersama anak panti asuhan bersama Hokben. (Foto istimewa/dokumen)[/caption]