Advertisement

Prima Abadi Berekspansi Jadi Samsung Excellence Partner

Bernadheta Dian Saraswati
Rabu, 13 September 2017 - 01:55 WIB
Mediani Dyah Natalia
Prima Abadi Berekspansi Jadi Samsung Excellence Partner Direktur CV Prima Abadi, Samuel Kurniadi, menunjukkan Samsung Galaxy Note 8 saat peresmian Samsung Excellence Partner (SEP) Prima Abadi di Jl. Gejayan No.12, Jumat (8/9/2017). (Bernadheta Dian Saraswati/JIBI - Harian Jogja)

Advertisement

Prima Abadi berganti status dari SIS menjadi SEP

Harianjogja.com, JOGJA -- Toko gadget Prima Abadi yang awalnya berdiri sebagai dealer Samsung berstatus Shop in Shop (SIS), kini luasannya berkembang 10 kali lipat dan berstatus Samsung Excellence Partner (SEP). Dengan luasan 60 meter persegi, pengunjung dapat mencoba live demo unit dari semua seri Samsung.

Advertisement

Meski menghadirkan harga yang sama dengan toko-toko handphone biasanya, SEP Prima Abadi menghadirkan suasana toko VIP. Suguhan minuman dingin, ruangan ber-AC, serta kursi yang empuk menambah kenyamanan bagi pengunjung toko.

Direktur CV Prima Abadi Samuel Kurniadi mengakui, harga jual handphone Samsung memang lebih tinggi tetapi keunggulan dan kecanggihan teknologi tidak diragukan lagi. Selain itu, Samsung memiliki produk yang selalu mendahului kebutuhan masyarakat pada umumnya.

“Seperti tipe note dan layar lengkung yang memang disiapkan lebih dulu karena tahu kebutuhan masyarakat selanjutnya,” katanya pada awak media saat peresmian otlet SEP Prima Abadi Jl. Gejayan No.12 Jogja, Jumat (8/9/2017).

Kecanggihan yang dimiliki ponsel Samsung berhasil mencatatkan pangsa pasar yang tinggi di antara merek lainnya. Berdasarkan data yang dimiliki, market share Samsung mencapai 49% secara nasional, sementara untuk wilayah DIY sendiri lebih unggul pada angka 54%.

Ia mengakui, DIY termasuk tiga kota se-Indonesia yang memiliki perkembangan penggunaan internet tinggi selain Jakarta dan Bandung. Selain itu, penggunaan Samsung sebagai smartphone yang mumpuni dalam mendukung layanan internet juga tinggi. Berdasarkan referensi dari pelanggan dari kalangan pengemudi ojek online, mereka bisa lebih cepat menerima order saat menggunakan handphone Samsung.

Mulai 8-18 September ini, Samsung juga menjalankan program Preorder Samsung Galaxy Note 8. Flagship ini bisa dibawa pulang pada 28 September 2017. Disediakan pula promo cashback Rp1 juta dan cicilan bunga 0% dari 17 bank penerbit kartu kredit. Samuel mengatakan, Samsung Note 8 memiliki kecanggihan pada fitur S-Pen, dual camera, dan infinity display yang besar sehingga mampu menggantikan fungsi laptop.

“Kalau biasanya kita ngatur fokusnya sebelum mengambil gambar, dengan Note 8 ini, kita motret dulu baru diatur kemudian. Jadi membantu kita tidak ketinggalan momen,” katanya.

SEP Prima Abadi menyediakan fasilitas cicilan 0% atau tanpa bunga dengan kartu kredit dari 16 bank. Namun bagi pelanggan yang belum memiliki kartu kredit, tersedia pula fasilitas kredit yang bekerja sama dengan lima leasing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Sempat Ditangkap, Jambret di Jaksel Kabur Pakai Mobil Patroli Polisi

News
| Jum'at, 29 Maret 2024, 17:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement