Advertisement

Kenalkan Produk Cloud Terbaru, Biznet Sasar Anak Muda DIY

Holy Kartika Nurwigati
Sabtu, 18 November 2017 - 10:20 WIB
Kusnul Isti Qomah
Kenalkan Produk Cloud Terbaru, Biznet Sasar Anak Muda DIY Ratusan peserta Jogja Rembug Teknologi antusias mengikuti presentasi yang diberikan salah satu pengisi acara kegiatan tersebut yang diselenggarakan Biznet di Balai Shinta Mandala Bhakti Wanitatama, Jumat (17/11/2017). (Harian Jogja - Holy Kartika N.S)

Advertisement

Biznet Gio mencoba menghadirkan platform yang memiliki spesifikasi jauh lebih baik dari kebanyakan produk sejenis

Harianjogja.com, JOGJA-Biznet mengajak ratusan anak muda dan penggiat teknologi berbincang tentang teknologi masa kini dalam acara Jogja Rembug Teknologi. Dalam kesempatan ini, Biznet juga memperkenalkan produk barunya, Neo Cloud, untuk menyasar anak muda dan software developer di Balai Shinta Mandala Bhakti Wanitatama, Jumat (17/11/2017).

Advertisement

CEO PT Biznet Gio Nusantara Dondy Bappedyanto mengatakan, kegiatan ini menjadi ajang bertemunya anak-anak muda dan para penggiat teknologi untuk mengenal berbagai platform dan teknologi yang berkembang saat ini. Sejumlah pembicara yang hadir juga berasal dari berbagai penggiat teknologi dan perusahaan IT.

"Temen-temen komunitas [teknologi] yang punya acara, kami memfasilitasi saja sekaligus mau memperkenalkan produk baru dari Biznet Gio, yakni Neo Cloud," ujar Dondy.

Dondy mengatakan, produk Neo Cloud tersebut merupakan komputasi awan yang baru diluncurkan belum lama ini. Untuk itu, produk ini mencoba diperkenalkan kepada masyarakat DIY melalui event tersebut.

Di tengah maraknya platform yang memperkenalkan cloud computing dengan berbagai fitur, Biznet Gio mencoba menghadirkan platform yang memiliki spesifikasi jauh lebih baik dari kebanyakan produk sejenis.

"Target market dari produk ini adalah anak muda dan software developer. Karena cloud computing tersebut tidak hanya dapat menyimpan data, tetapi juga dapat menjalankan aplikasi. Keunggulan dibandingkan dengan cloud lainnya, Neo Cloud jauh lebih terjangkau," ungkap Dondy.

Menjadi tempat kedua setelah Surabaya dalam penyelenggaraan acara tersebut, Dondy mengaku optimis potensi market untuk Neo Cloud di DIY ini sangat besar. Pasalnya, banyak anak muda, mahasiswa, dan pengembang aplikasi atau software hingga programmer yang lahir di DIY ini.

Kehadiran produk baru tersebut diharapkan mampu menjadi pilihan utama para pengembang aplikasi atau software untuk mendukung kreativitas mereka. Sejak diluncurkan, Neo Cloud sudah menarik 1.000 user se-nasional. "Buat kami, peluang market di Jogja untuk produk ini sangat besar sekali," imbuh Dondy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Seorang Polisi Berkendara dalam Kondisi Mabuk hingga Tabrak Pagar, Kompolnas: Memalukan!

News
| Sabtu, 20 April 2024, 00:37 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement