Advertisement

Surat Tulisan Tangan Bupati Kulonprogo Ini Jadi Viral di Medsos

Rima Sekarani
Selasa, 26 Desember 2017 - 20:40 WIB
Bhekti Suryani
Surat Tulisan Tangan Bupati Kulonprogo Ini Jadi Viral di Medsos Bupati Kulonprogo Hasto Wardoyo menulis surat singkat untuk mengucapkan selamat Tahun Baru 2018 dan menyebarkannya melalui pesan whatsaap, Selasa (26/12/2017).(Istimewa - Dok.Pribadi Hasto Wardoyo)

Advertisement

Hasto Wardoyo menulis tentang tahun baru dan libur akhir tahun.
 
Harianjogja.com, KULONPROGO--Bupati Kulonprogo, Hasto Wardoyo punya cara unik untuk menyambut Tahun Baru 2018. Dia menulis surat untuk masyarakat menggunakan tulisan tangan yang kemudian menjadi viral di media sosial.

Selasa (26/12/2017) pagi, Hasto sengaja menyempatkan diri untuk menulis surat kecil berisi ucapan selamat tahun baru untuk warga Kulonprogo. Dia menulis beberapa baris kalimat di selembar kertas lengkap dengan tanda tangannya di bagian paling bawah.

Advertisement

“Awali hidup baru dengan mental baru. Ganti mindset negatif dengan yang positif. Lakukan revolusi diri, tidak sekadar refleksi. Lakukan revolusi kehidupan, tidak sekadar inovasi,” begitulah cuplikan surat dari orang nomor satu di Kulonprogo ini.

Hasto kemudian memotret tulisan tangannya itu lalu mengirimkannya kepada sejumlah orang dan grup percakapan melalui aplikasi whatsaap. Hasto berharap pesannya dapat dibaca banyak orang. Ternyata surat itu malah menjadi viral karena banyak yang kembali menyebarkannya, baik kepada orang-orang terdekat dan grup percakapan lain maupun memajangnya di whatsapp status story.

Selain kalimat inspiratif menyambut pergantian tahun, Hasto juga curi-curi kesempatan untuk mempromosikan wisata Kulonprogo. “Sempatkan refresing sejenak. Kunjungi tempat yang indah dan menghibur. Jangan lewatkan wisata menoreh di Kulonprogo, Yogyakarta,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Satuan Pendidikan Diwajibkan Memperhatikan Kebutuhan Siswa dengan Kondisi Khusus

News
| Jum'at, 26 April 2024, 10:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement