Advertisement

Marlin Booking Hadir di Jogja

Rima Sekarani
Sabtu, 13 Januari 2018 - 19:20 WIB
Nina Atmasari
Marlin Booking Hadir di Jogja

Advertisement

Marlin Booking meresmikan kantor baru di Sidokarto, Godean, Sleman, Sabtu (13/1/2018)

 

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN-Marlin Booking meresmikan kantor baru di Sidokarto, Godean, Sleman, Sabtu (13/1/2018). Kantor tersebut akan dimanfaatkan untuk mendukung kegiatan sosialisasi maupun promosi fitur-fitur terbaru dari perusahaan tersebut.

CEO Marlin Booking Ali Sadikin mengatakan, Marling Booking dirintis sejak akhir 2016. Jogja kemudian dipilih sebagai lokasi kantor baru karena diyakini memiliki sumber daya manusia yang berkualitas dengan didukung banyaknya institusi pendidikan ternama.

Marlin Booking bergerak di bidang pengembangan aplikasi digital, khususnya untuk mempermudah pemesanan tiket kapal feri secara daring.

Ali mengungkapkan, saat ini timnya tengah membangun super platform yang ke depannya menghadirkan port management, assets management, harbor management, dan warehouse management.

"Untuk itu, kami sangat membutuhkan dukungan tim IT yang mumpuni untuk mewujudkan digitalisasi maritim Indonesia dalam waktu singkat," kata Ali.

Sementara itu Vice President Corporate Communications Telkomsel Adita Irawati mengatakan, Marlin Booking merupakan salah satu pemenang The NextDev 2017, yakni program Telkomsel yang bertujuan mewadahi potensi generasi muda dalam memanfaatkan teknologi secara tepat guna.

Anak muda ditantang menciptakan aplikasi mobile yang memberikan dampak sosial positif, terutama dalam hal pengembangan smart city dan daerah pedesaan. Aplikasi yang dihasilkan diharapkan bisa mengatasi berbagai permasalahan yang dihadapi masyarakat.

Adita lalu berharap beroperasinya kantor baru Marlin Booking ini dapat meningkatkan sepak terjang mereka sebagai salah satu startup potensial di masa depan.

"Kami berharap aplikasi ini dapat memberikan dampak langsung yang positif terhadap peningkatan kualitas hidup masyarakat, khususnya di bidang maritim dan transportasi,” ungkap Adita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Raja Charles III Kembali Jalani Tugas Setelah Pengobatan Kanker

News
| Sabtu, 27 April 2024, 10:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement