Ultah Ke-20 Kids Fun Bertabur Hadiah

20 Januari 2018 00:19 WIB Salsabila Annisa Azmi Bantul Share :

Dalam rangka HUT Kids Fun ke 20, akan ada serangkaian promo dan kegiatan menarik untuk masyarakat

 

 

Harianjogja.com, BANTUL - Dalam rangka HUT Kids Fun ke 20, akan ada serangkaian promo dan kegiatan menarik untuk masyarakat. Pasalnya, berdiri sejak 20 tahun yang lalu merupakan pencapaian besar bagi pihak manajemen Kids Fun.

Ratri Nandi Pratiwi, Marketing Manager Kids Fun mengatakan pada hari ini, Jumat (19/1/2018), diadakan outbond bersama karyawan yang telah setia membangun Kids Fun selama ini. Dalam acara outbond itu, karyawan diajak bermain permainan yang melatih teamwork mereka. Oleh karena itu, Kids Fun buka pada pukul 14.00.

Namun outbond karyawan hanya salah satu dari rangkaian acara menarik lainnya. "20 tahun bukan waktu yang singkat, makanya kami punya acara-acara yang sangat spesial," ujar Ratri, Jumat (19/1/2018).

Ratri membenarkan bahwa selama 20 tahun berdiri, Kids Fun telah mengalami perubahan yang pesat. Bisa dikatakan, saat ini Kids Fun layak disebut Dufannya Yogyakarta.

Acara seru dilanjutkan lada hari Sabtu, (20/1/2018) pengunjung yang datang akan mendapatkan promo buy one get one untuk pembelian tiket masuk taman bermain dan kolam renang. Bagi 200 pengunjung pertama Kids Fun, akan mendapatkan gratis soft ice cream pada hari Sabtu (20/1/2018).

Promo gratis soft ice cream akan dilanjutkan dengan aksi donor darah yang dimulai pada pukul 09.00 WIB. Ratri mengatakan baik yang pemula maupun sudah rutin melakukan donor darah dapat bergabung di aksi donor darah Kids Fun ini. "Setelah itu peserta donor darah gratis masuk ke Kids Fun untuk bebas mencoba semua wahana," ujar Ratri.

Pada bulan Januari sampai Februari, Kids Fun menggencarkan acara tahunan setiap HUT yaitu mengundang anak-anak panti dan rehabilitasi ke Kids Fun. Mereka akan diajak bermain dan berkegiatan bersama-sama. Ratri mengatakan hal tersebut adalah acara wajib HUT Kids Fun.

Tak hanya itu, seluruh cabang Kids Fun di Jawa Barat dan Jawa Tengah memiliki promo menarik untuk top up Fun Card. Tak tanggung-tanggung, bonus top up mencapai 100%. "Kalau top up Rp100.000, nanti dapat Rp200.000," ujar Ratri.

Sedangkan untuk koin, harga yang semula 1.750 per koin akan menjadi 1.500. Promo itu akan berlangsung tiga hari dari tanggal 20-22 Desember 2018.

Di acara puncak yaitu pada tanggal 4 Februari 2018 ada satu hal yang berbeda dari HUT Kids Fun sebelumnya. Pasalnya satu unit motor NMAX akan dipertaruhkan sebagai grandprize jalan sehat dan senam massal. Selain itu, penyanyi Dimas Tedjo akan memeriahkan malam puncak HUT Kids Fun.