HARIAN JOGJA HARI INI : Bandara Baru Tahan Gempa 8,8 SR

27 Januari 2018 08:39 WIB Nina Atmasari Jogja Share :

Harian Jogja edisi Sabtu (27/1/2018)

Bandara Baru Tahan Gempa 8,8 SR
JAKARTA- Kemneterian Perhubungan mengklaim konstruksi New Yogyakarta International Airport (NYIA) bakal tahan terhadap getaran akibat gempa besar dan tsunami.

Keterlibatan SBY Perlu Dibuktikan
JAKARTA- Wakil Ketua DPRD, Fahri Hamzah menantang KPK untuk membuktikan dan menindaklanjuti apa yang disampaikan Mirwan Amir.

Rumah Sakit Terbakar, Puluhan Tewas
SEOUL- Kebakaran di sebuah rumah sakit di Kota Miryang, Korea Selatan, Jumat (26/1) menewaskan setidaknya 37 orang dan melukai lebih dari 70 orang.

Yuk, Tambah Nilai Produkmu
Youngers, dalam dunia fotografi, dikenal tiga jenis fotografi antara lain komersial, jurnalistik dan ekspresi. Nah, Ngeksis kali ini akan membahas fotografi komersial yang diperuntukkan bagi promosi iklan atau produk.

Nestalla Bisa Jadi Neraka
Valencia- Tereliminasi dari Copa del Rey membuat Real Madrid semakin terpuruk musim ini. Celakanya, tiga hari setelah peristiwa itu, pasukan besutan Zinedine Zidane ini harus melawat ke markas Valendia di Stadion Mestalla.

Kurangi Tatap Muka dengan Pengusaha
JOGJA- Pemerintah Kota Jogja diminta mengurangi tatap muka aparatur sipil negara (ASN) dengan pengusaha yang sedang mengajukan proses perizinan semua jenis usaha dan untuk meminimalisasi broker atau calo perizinan.

27.312 Warga Jogja Tunggak BPJS
UMBULHARJO- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DRD) Kota Jogja menjamin biaya kesehatan semua warga ogja kategori miskin mampu diampu.

Tubuh Pendek Berkait Erat dengan Kemiskinan
SLEMAN- Banyaknya anak balita di Sleman yang mengalami Stunting (tubuh pendek) erat kaitannya dengan masalah kemiskinan dan pola asuh yang salah.

EWS Tsunami Belum Optimal
BANTUL- Sistem peringatan dini atau early warning system (EWS) tsunami yang dipasang di sejumlah lokasi di Bantul belum optimal.

Kakek Pingsan Disengat Tawon
LENDAH- Sebanyak dua orang kakek di kecamatan lendah diserang ratusan tawon saat memanen kelapa di lahan pekarangan mereka di Dusun Jimatan, Desa Jatirejo, Kamis.

Senin, Bupati Mulai Menata Pejabat
WONOSARI- Bupati Gunungkidul Badingah pada Senin (29/1) akan menata pejabat di lingkup Pemkab Gunungkidul. Penataan ini dilakukan sebagai penanda berakhirnya lelang jabatan untuk empat jabatan tinggi pratama yang masih kosong.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja dalam versi cetak. Dapatkan Harian Jogja di agen terdekat dengan harga Rp3.000.

Anda juga bisa mengakses Harian Jogja melalui gawai dengan mengakses epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, Berbudaya, Membangun Kemandirian.