HARIAN JOGJA HARI INI : Dana BOS Disunat untuk UN

28 Januari 2018 07:55 WIB Kusnul Isti Qomah Jogja Share :

Harian Jogja Hari Ini edisi Minggu (28/1/2018)

Harianjogja.com, JOGJA-Pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) SMP dan SMA/SMK di seluruh DIY diperkirakan aka menelan dana Rp7 miliar.

Kemenhub Bantah Isu Pemogokan Taksi Online
JAKARTA-Kementerian Perhubungan (Kemenhub) menyatakan isu aksi mogok massal yang akan dilakukan taksi online adalah kabar tidak benar alias hoaks.

Ratusan KK Jadi Korban Longsor
KULONPROGO-Tanah longsor memutus akses jalan di Dusun Nyemani, Sidoarjo, Samigaluh Jumat (26/1) malam sekitar pukul 22.00 WIB, setelah hujan deras mengguyur wilayah tersebut. Sebanyak 100 kepala keluarga (KK) terdampak berncana longsor.

Menguji Konsistensi Si Badak
MILAN-Penunjukan Gennaro Gattuso sebagai pelatih AC Milan pada 27 November lalu mulai membawa hasil manis.

Demi Tidur Nyenyak
LONDON-Manajer Chelsea, Antonio Conte, rela tidak tidur selama beberapa malam terakhir untuk menyaksikan video pertandingan timnya.

Menanti Black Widow Bersinar di Layar Lebar
Kini, Marvel bersiap menampilkan Black Widow utuh sebagai film tersendiri. Berikut ini ulasan wartawan Harian Jogja, Maya Herawati.

Kekayaan Material Tanah
Hampir tiap daerah di Indonesia memiliki bata dengan ciri khas masing-masing. Masyarakat biasa menggunakan bahan ini sebagai material pembuat dinding.

Munculkan Produk Kekinian dari Serat Alam
Tinggal di sebuah sentra kerajinan serat alam membuat Indri Widiyanti ingin terus melestarikan usaha kerajinan yang ada. Walaupun hanya meneruskan usaha orang tua, tetapi ia berupaya memunculkan ide bisnis baru yang lebih kekinian.

Menyulam Sembari Belajar Bersabar
Kelompok Bebas Menyulam Seven Needles mengajak masyarakat kembali menggeluti senin menyulam. Selain untuk menghasilkan hasil karya yang dapat dipajang di rumah sendiri, hasil kerajinan tangan ini juga bisa digunakan sebagai media belajar bersabar dan fokus.