Indoluxe Hotel Pupuk Kekompakan Karyawan

01 Februari 2018 23:40 WIB Rima Sekarani Jogja Share :

Indoluxe Hotel ajak karyawan telusuri Sungai Elo Magelang.

Harianjogja.com, JOGJA--Indoluxe Hotel Jogjakarta menyelenggarakan acara outing karyawan di Magelang, Jawa Tengah, Senin (29/1/2018) hingga Selasa (30/1/2018). Seluruh karyawan diajak melakukan rafting menyusuri Sungai Elo.

Public Relation Manager Indoluxe Hotel Jogjakarta Fabiola Carla Puspita Siregar mengatakan kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian dan apresiasi perusahaan terhadap kerja keras para karyawan. “Harapanya karyawan dapat kembali fresh sehingga semangat kerja akan pulih dan siap berkarya lebih baik bagi perusahaan tahun ini,” ujar Fabiola dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Kamis (1/2/2018).

Selain susur sungai, ada juga sesi permainan seru yang dipandu langsung para instruktur berkompeten. “Walaupun games yang dimainkan secara grup ini tidak serius seperti kegiatan outbond team building pada umumnya, tetapi ini membuat semuanya menikmati kebahagiaan sebagai tim Indoluxe Hotel Jogjakarta,” kata dia.

Fabiola lalu mengungkapkan, acara bertema Work with Heart itu juga diharapkan dapat mengakrabkan hubungan sosial sesama karyawan sehingg memperkuat kekeluargaan dan kekompakan. Tujuan lainnya adalah melatih dan menguji kemampuan setiap karyawan dalam menjalin kerja sama tim. Harapannya, semua itu bisa meningkatkan kualitas kinerja karyawan, khususnya agar selalu memberikan pelayanan secara tulus dan prima kepada para tamu. (*)