Advertisement

Nurkadhatyan Spa Tawarkan Perawatan Tubuh ala Jawa Kuno

Holy Kartika Nurwigati
Selasa, 13 Februari 2018 - 06:20 WIB
Nina Atmasari
Nurkadhatyan Spa Tawarkan Perawatan Tubuh ala Jawa Kuno

Advertisement

Nurkadhatyan The Ritual Spa menghadirkan perawatan ala putri raja dengan teknik perawatan tubuh Jawa Kuno

 

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN-Memasuki bulan kasih sayang, paket perawatan kecantikan mencoba dihadirkan Nurkadhatyan The Ritual Spa. Sekar Kinasih menghadirkan perawatan ala putri raja dengan teknik perawatan tubuh Jawa Kuno.

Direktur Research and Development Nurkadhatyan The Ritual Spa, Worro H. Astuti mengungkapkan perawatan ini dibalut dengan aneka rerempahan dan bahan-bahan alami.

"Sekar Kinasih adalah proses perawatan tubuh menggunakan racikan segar Yudasmaraning Rasa atau Aphrodisiac," ujar Worro, Senin (12/2/2018).

Worro memaparkan proses perawatan tubuh ini memberikan banyak manfaat bagi para penggunanya. Di mana di akhir proses ini akan dilengkapi dengan Kungkum Rempah Arum atau berendam dengan berbagai bunga mawar. Antara lain bunga mawar merah, mawar jambon dan mawar putih.

"Konsep perawatan tubuh yang kami hadirkan merupakan perpaduan teknik pemijatan Jawa kuno dengan seni pemijatan untuk kesehatan. Di mana unsur seni dari pemijatan ini dilakukan terapis yang telah terlatih," ungkap Worro.

Perawatan ini dilakukan dengan sederet prosesi ritual yang tetap mempertahankan cara-cara tradisi Jawa. Tamu akan disambut dengan welcome drink lewat ritual Ngunjuk Jampi Sinom Kadhatyan. Selanjutnya memasuki proses pemijatan melalui Lenging Bandawasa yang menggunakan teknik pemijatan Jawa Kuno.

"Selanjutnya ada Mantrawara, Lumarabing Sutra, Lenging Bandawasa, Racikan Segar dan ditutup dengan Kungkum Rempah Arum. Semua bahan untuk pijat dan lulur semua diracik secara langsung dan tidak ada yang instan atau kimiawi," jelas Worro.

Operational Manager Nurkadhatyan The Ritual Spa, Dani N. Indriastuti menambahkan perawatan ini memberikan efek menambah semangat. Perawatan ini dapat dinikmati dengan harga Rp475.000 dengan perawatan selama 120 menit.

==

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Dipimpin Nana Sudjana, Ini Sederet Penghargaan Yang Diterima Pemprov Jateng

News
| Kamis, 25 April 2024, 17:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement