Advertisement

Jobfair ECC UGM Digelar Lagi, Siapkan Berkasmu!

Nina Atmasari
Kamis, 15 Februari 2018 - 07:20 WIB
Nina Atmasari
Jobfair ECC UGM Digelar Lagi, Siapkan Berkasmu!

Advertisement

Gelaran jobfair ECC UGM yang bertajuk 23rd Career Days akan segera dihelat pada 3 & 4 Maret 2018

Harianjogja.com, JOGJA- Gelaran jobfair ECC UGM yang bertajuk 23rd Career Days akan segera dihelat pada 3 & 4 Maret 2018 bertempat di Grha Sabha Pramana UGM.

Advertisement

"Para pencari kerja [jobseeker] bisa mulai menjajal peruntungannya di awal tahun ini dengan menghadiri 23rd Career Days," ungkap Dwi Kreshna, External Relation ECC UGM, dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Rabu (14/2/2018).

23rd Career Days ini gratis dan terbuka untuk alumni dari semua jurusan dan universitas manapun. Ada ratusan lowongan kerja dari berbagai perusahaan partisipan 23rd CD yang sudah menunggu diisi oleh kandidat-kandidat terbaik sepertimu.

Ada sedikitnya 60 perusahaan yang sudah bergabung dalam kegiatan ini di antaranya Angkasa Pura I, PT Paragon Technology and Innovation (Wardah), PT Kapal Api Global, Star Energy Geothermal Indonesia,  Shopee (Garena), JD.ID, PT Bank Mandiri (Persero).

Ada pula CV Karya Hidup Sentosa (Quick), Djabesmen Co, PT Bank Tabungan Negara, PT HM Sampoerna, Tbk, PT Brantas Abipraya (Persero), Accenture, PT Adhimix Precast, Bluebird dan masih banyak lagi.

ECC juga menyediakan fasilitas bermanfaat lainnya selain menyediakan lowongan. "Ada booth konseling yang bisa digunakan untuk membantumu memecahkan masalah karier atau persoalan pribadi. Konseling akan dipandu oleh tim psikolog berpengalaman dan kerahasiaanmu terjamin," jelas Dwi.

Dalam sesi jobfair tersebut, pengunjung juga dapat berpartisipasi dalam sesi presentasi perusahaan. Pada sesi ini, kamu bisa berinteraksi langsung dengan HRD perusahaan dan cari tahu lebih lanjut mengenai profil perusahaan bersangkutan.

Tak jarang juga akan ada perusahaan yang memberikanmu fasilitas berupa produk atau goodie bag gratis.

Ada lagi booth Careernews yang bisa dipakai rehat sejenak untuk melepas lelah selama mengikuti 23rd Career Days. Para jobseeker bisa mengabadikan momen pencarian kerjamu dengan berfoto di booth Careernews atau sekadar main games.

"Bila beruntung juga bisa membawa pulang merchandise unik sebagai kenang-kenangan," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Aniaya Wartawan, Danlanal Ternate Copot Komandan Pos Lanal Hasel

News
| Jum'at, 29 Maret 2024, 13:27 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement