BUNUH DIRI GUNUNGKIDUL : Dicari Sejak Kemarin, Ngatmi Ditemukan Tergantung di Pohon Akasia

17 Februari 2018 19:20 WIB Herlambang Jati Kusumo Gunungkidul Share :

Perempuan warga Songbanyu 1, Desa Songbanyu, Girisubo, ditemukan tewas gantung diri di pohon akasia yang ada di Gunung belakang rumahnya

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL--Menghilang sejak Jumat (17/2/2018), perempuan warga Songbanyu 1, Desa Songbanyu, Girisubo, ditemukan tewas gantung diri di pohon akasia yang ada di Gunung belakang rumahnya, Sabtu (17/2/2018).

Kapolsek Girisubo, AKP Mursidiyanto mengatakan korban, Ngatmi,55, pertama kali ditemukan tergantung menggunakan seutas tali berwarna hijau oleh kakak korban, Sutino, 60, pukul 05.30 WIB.

"Korban diketahui pergi dari rumah sejak Jumat kemarin, keluarga berusaha mencari, hingga akhirnya ditemukan sudah dalam keadaan tewas gantung diri," kata Mursidiyanto.

Korban memang selama ini mengalami gangguan jiwa, namun tidak ada tanda-tanda bahwa korban akan nekat mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri.

"Sesaat setelah kejadian, kita segera mendatangi TKP bersama tim medis untuk memeriksa korban. Dari hasil pemeriksaan, tidak ada tanda kekerasan pada tubuh korban. Korban meninggal murni karena gantung diri," ujarnya.