HARIAN JOGJA HARI INI : Pemilu 2019 Bakal Semarak

18 Februari 2018 11:20 WIB Kusnul Isti Qomah Jogja Share :

Harian Jogja Hari Ini edisi Minggu (18/2/2018)

Harianjogja.com, JAKARTA-Pesta demokrasi pada 2019 di Tanah Air diperkirakan bakal lebih ramai. Komisi Pemilihan Umum (KPU) resmi menetapkan 14 partai politik (parpol) bertarung pada Pemilu 2019 atau tambah dua parpol.

PDIP Incar Partai Baru
JAKARTA-PDIP akan membangun dialog ke partai politik baru yang menjadi peserta Pemilu 2019 terkait soal koalisi di Pilpres. Dialog juga termasuk seputar dukungan terhadap Presiden Joko Widodo.

Kian Meluas, Satu RT Terancam Ambles
BANTUL-Longsoran tebing Sungai Oya di Dusun Wunut, Desa Sriharjo, Kecamatan Pundong kian meluas, satu rukun tetangga (RT) terancam ambles).

Derby Vero
TURIN-Bertahun-tahun Derby della Mole antara Torino versus Juventus kehilangan gereget. Maklum, Juventus selalu superior dibandingkan tetangga mereka tersebut.

Melawan Kelelahan
BETIS-Real Madrid berpeluang meraih kemenangan ketiga beruntun saat bertandang ke markas Real Betis di Benito Villamarin, Senin (19/2) dini hari WIB.

Seynderella, Gaun Pengantin ala Negeri Dongeng
Perancang Seyvia Charis masih konsisten dengan gaun pengantin ala putri-putri di nnegeri dongeng.

Mezanin, Tak Sekadar Masalah Estetika
Peristiwa robohnya mezanin dalam gedung Bursa Efek Indonesia Jakarta beberapa waktu lalu seperti mengingatkan manajemen gedung dan pemilik hunian supaya lebih memprioritaskan faktor keselamatan ketimbang estetika saat mendesain bagian tersebut.

Ciptakan Bumbu Sehat untuk Vegan
Pada 2009, Agnesia Hari Kardyantini, 52, merasakan sakit yang luar biasa pada tubuhnya. Namun dari penyakitnya itu, ia bisa merintis bisnis yang tidak hanya bermanfaat untuk dirinya sendiri tetapi juga orang lain dan diberi nama Vege Jawi.