Grand Orchid Jogja Gelar Donor Darah

20 Februari 2018 21:55 WIB Salsabila Annisa Azmi Jogja Share :

Hotel Grand Orchid Jogja yang beralamat di Jl. Laksda Adi Sucipto Km 8 menggelar aksi donor darah

Harianjogja.com, JOGJA - Hotel Grand Orchid Jogja yang beralamat di Jl. Laksda Adi Sucipto Km 8 menggelar aksi donor darah sebagai bentuk kepedulian sosial di HUT pertamanya.

Aksi donor darah merupakan satu dari rangkaian HUT Grand Orchid pada 25 Februari 2018.

Executive Assistant Manager Grand Orchid Atin Juni Sapto Wibowo mengatakan aksi donor diikuti oleh klien Grand Orchid dan pegawai kantor yang ada di sekeliling hotel. Misalnya seperti pegawai Dinas Ketenagakerjaan, pegawai Quality Hotel, dan Kantor Perwakilan Pajak.

"Kami menargetkan 40 kantong darah, yang datang sudah 56," kata Atin, Selasa (20/2/2018). Kantong darah tersebut nantinya akan disumbangkan ke PMI Yogyakarta.

Selain donor darah, sebelumnya pada 8 Februari 2018 diadakan acara bersih-bersih Masjid Mujahidin dan pada 15 Februari 2018 Tim Manajemen dan Housekeeping Hotel Grand Orchid juga melaksanakan bersih-bersih masjid dan bersih-bersih Gereja Asumpta Babarsari.

Diakui Atin, sekitar 15 pegawai Hotel Grand Orchid membersihkan lingkungan dan tempat ibadah tersebut. "Ini cara kami untuk ikut mengingat toleransi di tengah masyarakat beragam," kata Atin.

Rangkaian acara HUT Hotel Grand Orchid tak berhenti di situ saja. Nantinya pada 24 Februari 2018 Tim Manajemen akan mengunjungi Panti Asuhan Bina Remaja di Sleman. Puncak acara perayaan HUT akan ditutup pada 27 Februari 2018 dengan acara gathering. Tim Hotel Grand Orchid akan menyambut para klien dan agen korporat untuk beramah tamah dengan mereka.

Atin menambahkan, saat ini Hotel Grand Orchid memiliki 178 kamar yang nyaman. Pada libur panjang empat hari yang lalu, okupansi Grand Orchid mencapai 40%. Jarak yang dekat dengan Bandara Adisutjipto menjadikan Hotel Grand Orchid layak dijadikan persinggahan.

"Fasilitas ada restoran dan ruang meeting. Tempat strategis, harapannya semakin banyak masyarakat tahu tengang Grand Orchid," kata Atin.