Advertisement

SilkAir Gelar Travel Fair dan Virtual Travel Fair di 9 Kota, Salah Satunya Jogja

Holy Kartika Nurwigati
Kamis, 22 Februari 2018 - 06:20 WIB
Nina Atmasari
SilkAir Gelar Travel Fair dan Virtual Travel Fair di 9 Kota, Salah Satunya Jogja

Advertisement

SilkAir, maskapai penerbangan regional Singapore Airlines, kembali hadir dengan Travel Fair dan Virtual Travel Fair

 
Harianjogja.com, JOGJA-SilkAir, maskapai penerbangan regional Singapore Airlines, kembali hadir dengan Travel Fair dan Virtual Travel Fair yang akan digelar hampir secara bersamaan di sembilan kota di Indonesia termasuk Kota Jogja. Acara ini akan digelar di Hartono Mall Jogja pada 23-25 Februari 2018.

Advertisement

General Manager untuk SilkAir Indonesia, Ganesh Perumal mengatakan Selain di kota Yogyakarta, pameran Travel Fair SilkAir juga akan diadakan serentak di kota Semarang dan Medan pada 21-25 Februari 2018, Bandung dan Makassar pada 22 -25 Februari 2018, Manado pada 24 -25 Februari 2018 dan Balikpapan pada 2-4 Maret 2018.

Ganesh menambahkan SilkAir dengan hadir kembali untuk menggelar Travel Fair dan Virtual Travel Fair, tidak hanya menawarkan tarif yang menarik, tapi juga untuk mendukung konektivitas yang lebih luas antar kawasan serta memungkinkan penumpang Indonesia untuk menjelajahi dan menemukan destinasi baru di kawasan Asia-Pasifik dan secara global.

“Kami berharap Travel Fair dan Virtual Travel Fair tahun ini dapat membuka lebih banyak kesempatan bagi penumpang Indonesia untuk mendapatkan pengalaman terbang yang menyenangkan bersama SilkAir,” ujar Ganesh dalam rilisnya, Rabu (21/2/2018).

Khusus untuk Kota Jogja dan sekitarnya, penumpang dapat mengunjungi langsung Travel Fair SilkAir yang akan diadakan di Hartono Mall Jogja. Dalam acara ini, SilkAir juga bekerjasama dengan bank BCA untuk memberikan penawaran tambahan seperti total cash back sampai dengan Rp82,2 juta dan cicilan 0% sampai dengan enam bulan.

Selain itu, bagi pelanggan pemegang kartu kredit co-branding BCA-Singapore Airlines juga dapat menikmati penambahan double point KrisFlyer mileage.

Para penumpang dapat menikmati penawaran harga special dan dengan mudah merencanakan perjalanan ke 52 tujuan SilkAir di Asia-Pasifik termasuk ke Hiroshima, Jepang, Fuzhou, China dan Koh Samui, Thailand.

Ganesh memaparkan para penumpang juga dengan mudah dapat terhubung ke lebih dari 100 tujuan di seluruh dunia melalui jaringan luas Grup Singapore Airlines, seperti Hong Kong, Bangkok, Seoul, Tokyo, Roma, Paris, New York dan lainnya, melalui Singapura sebagai hub.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Satuan Pendidikan Diwajibkan Memperhatikan Kebutuhan Siswa dengan Kondisi Khusus

News
| Jum'at, 26 April 2024, 10:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement