Parade Band Regae dan Zumba Party Akan Digelar di Harian Jogja

23 Februari 2018 14:40 WIB I Ketut Sawitra Mustika Jogja Share :

Harian Jogja meriahkan ulang tahun ke-10.

Harianjogja.com, JOGJA--Pada 20 Mei 2018, Surat Kabar Harian Jogja akan genap berusia satu dekade. Sebagai awal perayaan, akan digelar parade band dan zumba party pada Sabtu (24/2/2018).

Koordinator Parade Band dan Zumba Party Andi B. Wirastomo  menuturkan parade band akan dimulai pukul 13.00 dan berakhir pada pukul 18.00 WIB. Nantinya akan ada enam band yang mentas, yakni Ageroots and Smallages, Nitch Primitiv, Ninja Ding Dong, The Papa Jahat, D'frix, Ring Woloe, The Stellar, dengan bintang tamu Rully Bondy.

Keenam band ini akan mentas di halaman Griya Harian Jogja, Jalan AM Sangaji, Kota Jogja. Dari enam band itu, tiga di antaranya adalah grup musik beraliran regae. "Reggae memiliki penggemar yang sangat banyak dan militan. Sekaligus kami ingin mengenalkan reggae itu sangat merakyat," ucap Andi Kamis (22/2/2018).

Adapun zumba party akan digelar pada pukul 18.30 WIB hingga 21.00 WIB atau setelah parade band selesai dihelat. Zumba party akan dipandu oleh instruktur zumba bernama Zin Aivi. Peserta acara ini ditarget menembus 80 orang dan tebuka untuk umum. Andi menyatakan jumlah peserta kemungkinan memenuhi target karena sudah ada komunitas zumba yang berkomitmen memeriahkan acara.

Seperti reggae, zumba juga dipilih karena memiliki penggemar yang banyak dan militan. Andi mengatakan, acara ini merupakan langkah nyata dan dukungan Harian Jogja untuk komunitas yang ada di DIY. "Sepanjang komunitas itu bertujuan positif kami akan membuka diri untuk kerja sama," ucap karyawan Harian Jogja ini.

Andi melanjutkan, selain parade band dan zumba party, nantinya acara akan dimeriahkan dengan game seru yang dengan hadiah yang menarik. "Game-nya sederhana tapi menarik. Dijamin seru," tutupnya.