SMK Ma’arif 2 Sleman Gelar Job Fair 2018

23 Februari 2018 05:40 WIB Bhekti Suryani Sleman Share :

Job Fair diikuti belasan perusahaan.

Harianjogja.com, SLEMAN--SMK Ma’arif 2 Sleman mengadakan Job Fair pada tanggal 27-28 Februari 2018.

Kepala SMK Ma’arif 2 Sleman Atik Sunaryati mengatakan Job Fair kali ini mendatangankan belasan perusahan yang ikut serta mulai dari perusahaan teknik, kendaraan ringan, tata boga, tata busana, akuntansi dan bisnisdan lainnya.

Acara yang bertempat di SMK Ma’arif 2 Sleman ini merupakan kerja sama Kementerian Tenaga Kerja, Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Sleman dan juga SMK Ma’arif 2 Sleman selaku tuan rumah.

"Acara job fair ini pertama di selenggarakan di SMK Ma’arif 2 Sleman harapannya dari acara job fair ini banyak teman-teman mulai dari SMA/SMK sampai S1 yang belum bekerja dapat turut serta mengikuti job fair ini," kata Atik Sunaryati melalui rilis Harianjogja.com, Kamis (22/2/2018).

Atik juga berharap acara semacam ini dapat terus diadakan setiap tahun guna menekan angka pengangguran. "Job fair dapat menyerap tenaga kerja di DIY dan Jateng sehingga dapat mengurangi jumlah pengangguran yang ada saat ini," lanjutnya.

Acara yang berlangsung selama dua hari ini diikuti belasan perusahaan ternama di DIY dan Jateng. Bagi yang ingin ikut serta silakan datang langsung. Acara ini tidak memungut biaya alias gratis.