Mau Masuk Jobfair Gratis? Hanya di 23rd Career Days ECC UGM

26 Februari 2018 09:20 WIB Kusnul Isti Qomah Jogja Share :

Selain melamar pekerjaan, pengunjung juga bisa tanya jawab

Harianjogja.com, JOGJA-Gelaran Career Days akan dibuka tujuh hari lagi. Menjelang H-7 23rd Career Days sudah tercatat 68 perusahaan partisipan yang bergabung. Terdapat berbagai perusahaan lokal, nasional, dan multinasional yang membuka ratusan
lowongan kerja yang mencari kandidat-kandidat terbaik.

Dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Minggu (25/2/2018), 23rd Career Days yang akan diselenggarakan 3-4 Maret 2018 dan bertempat di GSP UGM itu bebas biaya alias gratis. 23rd CD dibuka untuk umum baik member maupun nonmember boleh hadir dan berpartisipasi dalam CD tersebut. Tiket masuknya bisa didapatkan dengan klik bit.ly/registrasiCareerDays. Selain GRATIS, tersedia juga fasilitas menarik lainnya yang disediakan bagi pengunjung 23rd CD.

Pengunjung CD akan disediakan booth konseling karier bersama psikolog berpengalaman. Fasilitas ini gratis tidak dipungut biaya dan pengunjung bisa menuangkan keluhannya bersama psikolog selama satu jam. Adapula booth konseling kesehatan yang bisa
dimanfatkan pengunjung untuk mencari tahu kesehatan fisiknya bersama dokter.

Selain dapat melamar di banyak lowongan yang tersedia, pengunjung juga bisa melakukan tanya jawab seputar lowongan kerja yang dibuka oleh perusahaan. Mereka juga sangat dimungkinkan untuk mengulik budaya kerja perusahaan terkait. Silakan manfaatkan kesempatan menarik ini sebaik mungkin.

Ratusan lowongan kerja yang dibuka oleh perusahaan itu tersedia untuk alumni dari berbagai jurusan. Kesempatan meraih pekerjaan impian jadi terbuka lebar dengan banyaknya lowongan yang dibuka oleh perusahaan.

Bukan sekadar menampilkan banyak lowongan, tetapi perusahaan partisipan 23rd CD akan memberikan presentasi terkait perusahaannya dan lowongan yang dibuka kepada para pengunjung 23rd CD. Untuk melihat jadwal presentasinya bisa kunjungi microsite ecc.ft.ugm.ac.id.

Bagi pengunjung yang sudah lelah keliling booth perusahaan untuk melamar kerja, bisa mampir saja ke booth careernews. Di sana disediakan games yang seru untuk membantu mengembalikan semangat. Bila beruntung, pengunjung juga bisa membawa pulang souvenir dari careernews.

Jangan khawatir lapar, karena pada saat Career Days berlangsung ada booth tenant dan merchant yang berjualan makanan serta minuman untuk menyuplai kebutuhan logistik para pengunjung.