Advertisement

Ambarrukmo Plaza Gelar Wonderfield, AJang Manjakan Ibu dan Anak Terbesar di Jogja

Salsabila Annisa Azmi
Rabu, 28 Februari 2018 - 20:55 WIB
Nina Atmasari
Ambarrukmo Plaza Gelar Wonderfield, AJang Manjakan Ibu dan Anak Terbesar di Jogja

Advertisement

Plaza Ambarrukmo akan menggelar Mom and Kids Playground yang dikemas dalam acara Wonderfield

Harianjogja.com, JOGJA - Plaza Ambarrukmo akan menggelar Mom and Kids Playground yang dikemas dalam acara Wonderfield pada 9-11 Maret 2018.

Advertisement

Acara ini merupakan acara signature Plaza Ambarrukmo untuk segmen ibu dan anak. Wonderfield pun ditarget menjadi acara Mom and Kids terbesar di Jogja.

General Manager Plaza Ambarrukmo, Surya Ananta, mengatakan Wonderfield akan digelar di dua venue Plaza Ambarrukmo yaitu Main Atrium dan Alun-Alun Ambarrukmo.

"Dari lokasi yang kami gunakan, bisa dikatakan acara ini merupakan acara untuk ibu dan anak yang terbesar di Yogyakarta. Di atrium luasnya 800 meter dan di pendopo sekitar 700 meter," kata Surya dalam Press Conference Mom and Kids Wonderfield di Balcony Resto, Rabu (28/2/2018).

Dalam Wonderfield akan diselenggarakan bermacam-macam konten istimewa di dua venue terbesar Plaza Ambarrukmo. Pada Main Atrium, nantinya pengunjung akan disuguhi Talkshow Parenting bersama Ghaida Tsutayya yang dipandu oleh Psikolog Analisa Widyaningrum.

Bagi para ibu bisa menikmati Beauty Demonstration bersama Linda Kayhz. Selain itu juga akan hadir Ringgo Family dan performance dari Enda Ungu Band dan Zara Leola.

Sedangkan di Alun-Alun Plaza Ambarrukmo, pengunjung yang membawa anaknya dapat mengikuti talkshow parenting, workshop, dan pameran produk ibu anak. Food festival pun juga akan digelar untuk memanjakan pengunjung Wonderfield.

Sembari menyantap hidangan, pengunjung ibu dan anak dapat menikmati rangkaian hiburan seperti Disko Kids, Magician, Kids Performance dan Balloon Performance.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

KPK Bidik LHKPN 2 Pejabat Pemilik Kripto Miliaran Rupiah

News
| Rabu, 24 April 2024, 01:17 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement