GM Topotels Indonesia, Malaysia dan Myanmar akan Berkumpul di Lombok

01 Maret 2018 13:20 WIB Nina Atmasari Jogja Share :

Topotels Hotels & Resorts yang merupakan hotel management dari Ayola Tasneem Convention Hotel Yogyakarta, kembali mengadakan GM Conference 2018

 
Harianjogja.com, JOGJA- Topotels Hotels & Resorts yang merupakan hotel management dari Ayola Tasneem Convention Hotel Yogyakarta, kembali mengadakan GM Conference 2018 yang diikuti seluruh General Manager Topotels Malaysia, Indonesia, dan Myanmar.

Kegiatan ini akan berlangsung selama 3 hari dari tanggal 25 - 28 Februari 2018 di salah satu hotel Topotels Hotels & Resorts di Indonesia yaitu di Aruna Senggigi Hotel & Convention Managed by Topotels, Lombok.

Sebagai perusahaan nasional yang telah berkembang secara regional, Topotels Hotels & Resorts mampu bersaing dengan hotel management berskala internasional. GM Conference 2018 tahun ini dilaksanakan bertepatan dengan ulang tahun Topotels Hotels & Resorts yang ke-6.

Yonto Wongso, Co-Founder & CEO mengungkapkan dengan tema Year of Contribution, Topotels Hotels & Resorts ingin lebih mengembangkan  sumber daya manusia terbaik di Indonesia dengan daya saing tinggi dan bisa melangkah dalam persaingan global.

Selain itu Topotels Hotels & Resorts akan meluncurkan hotel terbesarnya di Asia yaitu Ramada Encore & Ramada Meridin Operated by Topotels di Johor Bahru, Malaysia.

"Sumber daya manusia memegang peranan penting di dalam proses keberhasilan suatu pembangunan, selain itu sumber daya manusia merupakan salah satu faktor kunci ekonomi, yakni bagaimana menciptakan sumber daya manusia yang berkualitas dan memiliki daya keterampilan tinggi," katanya, dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Rabu (28/2/2018).

Menurut dia, sumber daya manusia adalah potensi yang merupakan aset dan berfungsi sebagai modal (non material atau non finansial) di dalam organisasi bisnis, yang dapat diwujudkan menjadi potensi nyata secara fisik dan non fisik dalam mewujudkan eksistensi organisasi.

“Topotels Hotels & Resorts sebagai hotel manajemen regional pertama yang mengelola hotel di Malaysia Indonesia dan Myanmar dalam kurun waktu kurang dari 6 tahun ini akan meningkatkan kualitas sumber daya manusia kami agar bisa bersaing baik di Indonesia maupun luar,” paparnya.

Ren Tobing, Co-Founder & CCO menambahkan adanya program ini, Topotels Hotels & Resorts akan menunjukkan eksistensinya dalam mengembangkan teknologi dari sudut infrastruktur maupun sumber daya manusia itu sendiri.

Topotels Hotels & Resorts juga akan terus meningkatkan perangkat reservasi online dan kualitas hotel-hotel dikelola. "Kami pun akan meningkatkan kualitas sumber daya manusia dengan menciptakan generasi emas yang berkualitas agar bisa berkompetisi di masa globalisasi seperti sekarang,” katanya.