Ditemukan Lemas, Ningsih Muntah dan Bau Obat Nyamuk

01 Maret 2018 10:23 WIB Rheisnayu Cyntara Bantul Share :

Ningsih Setyaningrum, 33, warga Desa Mireng, Kecamatan Trucuk, Kabupaten Klaten Jawa Tengah ditemukan lemas di pinggir Pantai Parangtritis

Harianjogja.com, BANTUL- Ningsih Setyaningrum, 33, warga Desa Mireng, Kecamatan Trucuk, Kabupaten Klaten Jawa Tengah ditemukan lemas di pinggir Pantai Parangtritis pada Kamis (28/2/2018) malam.

Baca juga : http://m.harianjogja.com/?p=898902">Seorang Perempuan Ditemukan Lemas di Pantai Parangtritis, Gerak-geriknya sempat Mencurigakan

Komandan SAR Pantai Parangtritis, Ali Joko Sutanto menyebut saat ditemukan Ningsih sudah lemas dan muntah. Dari muntahan Ningsih, tercium bau menyengat seperti bau obat nyamuk cair. Sehingga pihaknya menyimpulkan Ningsih memang berniat untuk bunuh diri.

Dugaan itu dikuatkan dengan tindak tanduk Ningsih yang sempat diamati oleh anggotanya saat sore hari. Belum lagi saat ditemukan ia juga sudah basah kuyup.

"Tercium bau Baygon tapi saat dicari barangnya di sekitar situ, kami tidak menemukan," katanya, usai penemuan.

Ningsih pun segera dievakuasi ke klinik Dharma Husada Kretek. Namun pihak klinik angkat tangan karena kondisi Ningsih sudah dianggap kritis. Maka, Ali mengatakan, Ningsih langsung dilarikan ke Rumah Sakit Panembahan Senopati Bantul untuk dirawat. Menurutnya keluarga korban juga sudah berhasil dihubungi dan datang ke RS.