Satoria Hotel Yogyakarta Ajarkan Seni Melipat Handuk pada Siswa SMK

04 Maret 2018 09:20 WIB Nina Atmasari Jogja Share :

Sebagai hotel berbintang, Satoria Hotel Yogyakarta (SHY) mendukung program-program pendidikan

Harianjogja.com, JOGJA– Sebagai hotel berbintang, Satoria Hotel Yogyakarta (SHY) mendukung program-program pendidikan di Indonesia khususnya di Jogja.

"SHY memiliki kegiatan CSR yang mendukung program pendidikan tersebut," kata Devi Andriyani, Public Relations Satoria Hotel Jogja, dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Sabtu (3/3/2018).

Dalam kegiatan CSR kali ini Satoria Hotel Yogyakarta turut membantu Sekolah Menengah Kejuruan Bopkri 2 Yogyakarta untuk mempromosikan pembukaan jurusan baru yaitu Jurusan Perhotelan.

Menurut Devi, kegiatan CSR ini sebagai bentuk kepedulian SHY untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia dibidang perhotelan khususnya bagi para calon siswa yang kita harapkan tertarik untuk belajar dan menimba ilmu di jurusan perhotelan SMK Bopkri 2 Yogyakarta yang akan dibuka di tahun ajaran 2018 – 2019.

SHY menghadirkan perwakilan dari tim housekeeping untuk mengajarkan cara membuat animal folding dari handuk yang dibuat dengan menarik.

Bentuk-bentuk yang diajarkan biasanya ditampilkan di kamar hotel sebagai salah satu tampilan khusus untuk menyambut tamu VIP di hotel.

Kegiatan ini dihadiri oleh guru-guru dan sebagian siswa dari SMK Bopkri 2 YK dan Tim Satoria Hotel Yogyakarta. Kegiatan ini dilaksanakan di Hotel Taman Eden 2 Jalan Kaliurang KM 22, Sleman, DIY pada pukul 16.00 WIB.