HARIAN JOGJA HARI INI : Poros Ketiga, Kenapa Tidak?

04 Maret 2018 11:55 WIB Kusnul Isti Qomah Jogja Share :

Harian Jogja Hari Ini edisi 3.431, Minggu Pon (4/3/2018)

Harianjogja.com, JAKARTA-Peta pencalonan dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 sebaiknya tidak terjebak dengan dua sosok Joko Widodo (Jokowi) dan Prabowo Subianto, yang seakan-akan hanya mereka yang pantas sebagai calon presiden (capres). Masih banyak toko lain yang layak dan berpeluang dicalonkan.

Kemensos Beri Beasiswa Anak Mantan Teroris

SURABAYA-Kementerian Sosial (Kemensos) berencana memberikan beasiswa kepada anak mantan teroris atau mereka yang terdampak kejadian teror.

20 Anak Terjerat Pernikahan Dini

KULONPROGO-Pernikahan dini marak terjadi di Kulonprogo. Dalam dua bulan terakhir sebanyak sepuluh pasang pengantin di bawah umur atau 20 anak terjerat pernikahan dini.

Mendidihkan Kembali Persaingan

BARCELONA-Pelan namun pasti Atletico Madrid mulai mengancam posisi Barcelona di singgasana klasemen sementara Liga Primera Spanyol musim ini.

Bisa Meledak karena Gattuso

MILAN-Tidak ada yang lebih paham mengenai rivalitas panas Derby della Madonnina ketimbang Gennaro Ivan Gattuso ketika Milan menamu "rival serumah" mereka, Inter Milan, di San Siro, Milan, Senin (5/3) dini hari WIB.

Princess Disney Ajarkan Perjuangan dalam Hidup

Film-film bertema puteri kerajaan alias princess keluaran Disney sebagian besar digandrungi anak-anak. Banyak dari karakter princess Disney mendapatkan kritik karena mengajarkan hal buruk kepada anak- anak. Namun, tak sedikit yang mengajarkan kebaikan.

Hadirkan Busana Batik Kasual nan Simpel

Perancang Tedjo Laksono menghadirkan enam busana wanita terbaru yang mengusung konsep kasual dengan material batik. Busana-busana yang ditampilkan berpotongan simpel.

Desain Keberuntungan di Tahun Anjing Tanah

Tahun Baru Imlek dengan simbol Anjing Tanah yang dimulai pada 16 Februari memiliki karakteristik yang berbeda dengan tahun sebelumnya.

Jadikan Nuansa Tempo Dulu Daya Tarik

Menjadikan suasana zaman dulu yang klasik, ndeso dan penuh nuansa nostalgia saat ini sedang tren. Tema itu banyak diambil oleh usaha-usaha kuliner di Jogja, salah satunya Kedai Rakjat Djelata.

Beri Dukungan untuk Pasien Kanker Payudara

Di Kota Jogja memiliki wadah yang menyatukan para pasien kanker yaitu Lovepink Jogja. Di dalamnya mereka saling berbagi perhatian dan memberikan dukungan.

Kembangkan Inovasi, Ciptakan Batik Abstrak

Nama Sugeng Waskito sudah tidak asing lagi dalam dunia fesyen. Pria asal Jogja ini banyak dikenal dari kiprahnya di bidang batik abstrak.